Peduli dengan Negeri Seribu Kubah
Karmila : Perhatian Andi Rachman Sangat Besar untuk Rohil
Selasa, 03 April 2018 - 19:11:18 WIB
 
 Andi Rachman kampanye dialogis dengan masyarakat Kepenghuluan Banjar 12, Kecamatan Tanah Putih, Rohil, Selasa (03/04/2018).
TERKAIT:
Rohil (DetakRiau.Com) - Sejumlah tokoh masyarakat Rokan Hilir (Rohil) menyatakan cuma calon Gubernur Riau nomor 4, Arsyadjuliandi Rachman yang peduli dengan negeri berjuluk Seribu Kubah ini.

Terbukti selama memimpin Riau, Andi Rachman sudah mengalokasikan anggaran pembangunan senilai Rp2,020 triliun untuk Rokan Hilir dari 2014 hingga 2018.

"Perhatiannya sangat besar untuk Rohil. Itu sudah terbukti. Kalau yang lain, tak usah pecayo karena belum ado berbuat lagi untuk Rohil," ungkap Anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar, Karmila Sari saat menemani Andi Rachman kampanye dialogis dengan masyarakat Kepenghuluan Banjar 12, Kecamatan Tanah Putih, Rohil, Selasa (03/04/2018).

Menurut Karmila, Andi Rachman punya ikatan emosional yang kuat dengan masyarakat Rokan Hilir. 

"Dulu beliau pernah jadi wakil Annas Maamun. Habis tuh saat beliau jadi gubernur, beliau pilih orang Rohil jadi wakil gubernurnya, pak Wan Thamrin Hasyim, mantan bupati kito. Kini beliau maju lagi gubernur, bupati kito lagi yang dipilih jadi Wagub, pak Yatno," kata Karmila.

Oleh karena itu, lanjutnya, Andi Rachman tidak pernah mengkhianati Rokan Hilir. 

"Jadi, tidak ada alasan kita tidak memilih beliau berdua. Perhatian beliau ke Rohil juga lebih. Makanya jangan pula mengkhianati beliau. Coblos nomor empat," ungkapnya.

Afrizal, tokoh pemuda Rohil mengatakan Rohil pada Pilgub 2014 tingkat partisipasinya 80 persen hingga 90 persen. 

"Kami siap mengulang kejayaan empat tahun lalu agar orang Rohil bisa memimpin Riau lagi," ujarnya.

Sementara, Andi Rachman meminta keikhlasan masyarakat Rohil untuk melepas Suyatno, Bupati Rohil yang lagi cuti kampanye pilkada untuk menjadi Wakil Gubernur Riau. 

"Ada orang Rohil yang jadi Wagub, tentu perhatian dan koordinasinya untuk membangun lebih mudah. Untuk itu, jangan lupa coblos nomor 4," ujarnya. (rls)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -