BASERAH, DetakRiau.com - Besok, Sabtu (28/07) adalah perhelatan final Festival Pacu Jalur Tradisional Rayon II Kuansing di Tepian Pincu">
 
 
Ayoo Ke Kajang Pulau Laghe MU
Camat Himbau Masyarakat Baserah Support Jalur
Jumat, 27 Juli 2018 - 19:44:02 WIB
BASERAH, DetakRiau.com - Besok, Sabtu (28/07) adalah perhelatan final Festival Pacu Jalur Tradisional Rayon II Kuansing di Tepian Pincuran Sati Kelurahan Pasar Benai Kecamatan Benai tahun 2018. Dengan demikian, Camat Kuantan Hilir Drs. Yulpides menghimbau kepada seluruh masyarakat Baserah, agar bersama-sama memberikan dukungan penuh dan hadir memberikan support terhadap satu-satunya jalur kebanggaan yang masih bertahan di hari terakhir.

Hal ini disampaikan Camat Kuantan Hilir Drs. Yulpides kepada media disela menyaksikan langsung jalannya pacu jalur di laga hari kedua di tribune finish, usai menonton aduan pacu jalur antara Pulau Laghe Mandulang Untuong Vs 9 Langkah Putri Samudra yang di menangkan oleh jalur Pulau Laghe, Jum'at (27/07).

"Mari kita sama-sama memberikan dukungan terhadap jalur andalan kita, dalam hal ini tinggal 1 kesempatan melalui jalur Pulau Laghe Mandulang Untuong," ajak Camat.

Camat Kuantan Hilir Drs. Yulpides menambahkan, "Mari kita hadir saksikan langsung jalur kita yang akan berpacu besok (Sabtu) di Benai, bagi yang tidak bisa hadir bantu dengan doa," katanya.

Namun, kata Camat, khusus untuk para Kepala Desa hendaknya harus datang memberikan support kepada jalur kita ini. "Saya minta para kades untuk sama-sama hadir di gelanggang dan terutama di kajang tambatan jalur yang berada di seberang Pasar Benai," pinta Camat. "Kita sama-sama hadir siang sebelum pacu di mulai, yakni pukul 12.30 WIB sudah di kajang jalur kita ini, Terimakasih atas dukungan dan kebersamaan mendukung jalur Pulau Laghe Mandulang Untuong," tutup Yulpides.***(dra)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -