Terkait Musda, DPD BM PAN Siak Siapkan Tiga Orang Calon Formatur
Jumat, 19 Oktober 2018 - 20:08:09 WIB
 
Teks Foto : Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Siak Fhadli Effendi.
TERKAIT:
SIAK - (Detakriau.com)
Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Riau akan menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) serentak 11 Kabupaten/ Kota ditahun 2018 ini.

Hal ini dikatakan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Siak Fhadli Effendi, Saat di Konfirmasi oleh Detakriau.com jum'at (19/10/2018), dan menyebutkan BM PAN Siak telah membuka pendaftaran calon formatur. 

" Saat ini sudah mendaftar 3 orang calon formatur dari kader BM PAN Siak, ketiga calon formatur tersebut terdiri dari 2 orang caleg berpotensial, dari 2 dapil berbeda ditambah dengan saya sendiri, nantinya 3 nama ini akan dibawa ke Dewan Pimpinan Wilayah DPW BM PAN Provinsi Riau sesuai dengan Surat arahan DPP BM PAN melalui surat DPW BM PAN Riau," terang Fhadli

Dijelaskan juga oleh Fhadli Effendi yg juga ketua GAPENSI Kabupaten Siak,bahwa dirinya siap mengemban amanah jika dipercayai kawan-kawan untuk memimpin BM PAN Siak yang kosong saat ini sejak Ketua BM Siak Sujarwo telah ditunjuk menjadi Sekretaris DPW BM PAN Riau beberapa waktu yang lalu.

Saat ditanya oleh media ini yang maju sebagai calon anggota DPRD melalui BM PAN Siak, ia mengatakan ada 4 kader terbaik untuk bertarung di tiga dapil berbeda. 

" Mengenai pileg 2019, BM PAN Siak menempatkan 4 kader terbaiknya untuk bertarung di 3 dapil berbeda,Dapil 1 ada Sujarwo mantan ketua DPD BM PAN Siak yang kini menjabat Sekretariat DPW BM PAN Riau dengan no urut 1, ada Wira Gunawan, SH di no urut 4, sedangkan di dapil 3 ada Wan Nadia Ibrahim, ST dengan no urut 4 dan di dapil 4 ada Budianto, SH.MM dengan nomor urut 10," terang pria yang akrab dipanggil Adhi tersebut. (Baim)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -