Satlantas Polres Siak Paparkan Kronologis Kejadian Tewasnya Manager PT BIM 
Jumat, 21 Juni 2019 - 16:30:32 WIB
 
Teks Foto: Mobil Pajero Sport BM 1733 LS warna Putih menabrak Pohon dipinggiran jalan Tambak Rejo jum'at (21/6/2019) pagi, pengemudi Tewas ditempat.
TERKAIT:
SIAK-(DRC)
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Siak paparkan Kronologis kejadian Lakalantas tunggal Jalan Lintas Siak -Dayun sebuah Mobil Mitsubishi Pajero Sport berpelat BM 1733 LS yang Menewaskan Manager PT Berlian Inti Makmur (BIM) Theofilus Paulus Teddy, SE 54 tahun (21/6/2019) pagi.

Diberitakan Riau1.com, Kepala Satlantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti SH SIK menyampaikan, pada saat kejadian mobil berpelat BM 1733 LS tersebut tengah melaju dari daerah Dayun ke arah Siak, dengan berkecepatan tinggi. Diduga, pemicu kecelakaan akibat human error, mobil dikendarai Rusak Berat dan pengemudi meninggal dunia," yakin Birgitta.

Dikatakan lagi, korban tewas pada kecelakaan tersebut bernama Theofilus Paulus Teddy, SE selaku manager PT Berlian Inti Makmur (BIM), berusia 54 tahun.

Korban saat itu mengendarai mobil Pajero Sport bewarna putih plat BM 1733 LS, dengan penumpang John Hendri Gultom, selaku karyawan PT BIM. John menderita luka berat dan dilarikan ke rumah sakit.

Lanjut Kasat, Pada saat kejadian, sebagian wilayah Siak termasuk di lokasi kejadian dilanda hujan dengan intensitas cukup deras.Pasca insiden kecelakaan tunggal tersebut yang merenggut nyawa Manager PT Berlian Inti Makmur (BIM) Theofilus Paulus Teddy, SE.

Pasca kejadian ini, Satlantas Polres Siak juga akan menyurati Dinas PU Tarukim Kabupaten Siak, Alasannya, di TKP kecelakaan tersebut terdapat genangan air yang cukup tinggi, ditambah lagi tidak ada parit sebagai tempat jalannya air.

"Kita akan surati dinas terkait agar membuatkan parit di sepanjang jalan tersebut, supaya tidak ada lagi genangan air yang menumpuk di ruas jalan," kata Kasatlantas Polres Siak, AKP Brigitta Wijayanti Atvina

Tidak hanya itu, Kita juga mengupayakan berkoordinasi dengan Forum LLAJ untuk menambah rambu-rambu lalu lintas, seperti himbauan batas kecepatan maksimum serta himbauan jalan licin, guna menekan angka kecelakaan di wilayah tersebut," tuturnya.

Pemberitaan Sebelumnya heboh Telah Terjadi lakalantas Tunggal dijalan Siak-Dayun Satu unit Mobil Pajero Sport BM 1733 LS warna Putih menabrak Pohon dipinggiran jalan Tambak Rejo jum'at (21/6/2019) pagi.

Terlihat satu orang korban yang meninggal dunia diduga Manager Oprasional PT. Berlian Inti Mekar (BIM) bernama panggilan Teddy, perusahaan ini beroprasi di Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Dayun.

Hal ini disampaikan zul (25) tahun warga Bengkalis saat melintas kejalan Dayun-Siak, "Ketika saya lewat terlihat ramai masyarakat berkerumun ditempat kejadian pak, saya lihat ada satu unit mobil Pajero Sport BM 1733 LS menabrak pohon dipinggiran jalan dan satu orang korban yang meninggal dujia tergeletak di jalan," ujarnya

Tambah zul, menurut informasi dari warga ditempat kejadian terjadi lakalantas sekitar jam 09 : 05 wib disaat hujan lebat, diduga korban Manager Oprasional PT. Berlian Inti Mekar (BIM) bernama panggilan Teddy, mobil yang dikedarainya dari Dayun menuju arah jembatan Siak. Pungkasnya. (D)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -