Maju Di Pilkada Kabupaten Siak
Sayed AA: Pesan Ketum Partai Demokrat AHY, SAA harus menang
Sabtu, 30 Mei 2020 - 15:51:16 WIB
 
Teks Foto: Sayed Abubakar Abdullah Assegaf Menerima Surat Tugas dari DPP PD
TERKAIT:
SIAK-(DRC) Maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Siak, Sayed Abubakar Abdullah Aseggaf (SAA) mendapat pesan dari Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Pesan Ketua Umum Partai Demokrat AHY kepada Saya, SAA Harus Menang, seraya beliau memberikan sinyal kalau Partai Demokrat harus menang di Kabupaten Siak," sebut Sayed Abubakar A Aseggaf (SAA) kepada Detakriau.com lewat WhatsApp, Sabtu (30/05/2020).

Dikatakan Sayed, Alhamdulillah ini merupakan suatu kehormatan bagi diri saya, karena pihak DPP Partai Demokrat memberikan kepercayaan pada saya untuk melakukan komunikasi ke beberapa Partai-partai politik yang ada di Riau khususnya Kabupaten Siak.

"Semua ini melalui proses yang panjang dari awal hingga terbitnya Surat Tugas ini, dengan mendapatkan Surat Tugas (ST) ini secepatnya akan kita lakukan konsolidasi bersama Partai-partai pemenang yang ada di Siak, dan juga terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan Doa dan dukungan," ucap Sayed AA yang juga dikenal Ibeck ini.

Terakhir, beliau menyebutkan kalau dirinya sudah melakukan konsolidasi ke beberapa Partai-partai pemenang di Siak, untuk komunikasi ya, itu sudah saya lakukan. Ungkap Ibeck

Diceritakan Sayed AA lagi, sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) memastikan Sayed Abubakar A Aseggaf (SAA) akan melenggang maju Calon Bupati Siak melalui partai tersebut.

Setelah mendapatkan Surat Tugas dari DPP PD yang di keluarkan oleh Sekretaris Jendral H Teuku Riefky Harsya B. Sc. MT yang bernomor 34/INT/DPP.PD/V/2020 tertanggal (29/05/2020), dengan disaksikan pengurus DPP Partai Demokrat.

Dalam isi surat menunjuk Surat Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat BAPPILU/DPP.PD/V/2020 tanggal 21 Mei 2020, perihal permohonan surat untuk Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang mengikuti Pilkada tahun 2020, maka dengan ini kami berikan Surat Tugas kepada Sayed Abubakar Aseggaf.

Selanjutnya, dalam isi surat juga menerangkan untuk melaksanakan komunikasi politik kepada Partai-partai sahabat agar segara terpenuhi persyaratan dukungan minimal 20 persen dari Partai-partai politik menjadikan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak Tahun 2020. (D)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -