AMAN Ingin Kembangkan Sektor Maritim, Ini Kata Investor H Muhammad Rafi
Sabtu, 30 Mei 2020 - 18:45:16 WIB
 
Teks Foto: Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrum-Herman bersama investor H M Rafi dan Tim.
TERKAIT:
BENGKALIS-(DRC) Rencana akan pengembangan bisnis sektor Maritim di perairan Selat Bengkalis oleh Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrum - Herman, Investor Bisnis Bidang Kemaritiman dari PT Pelayaran Nusantara Abadi (PNA) menyambut baik.

"Kami sangat terkesan atas rencana Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Abi Bahrum-Herman, yang akan menggandeng Investor-investor masuk ke Daerah ini, khususnya di bidang Maritim," sebut Direktur Utama PT Pelayaran Nusantara Abadi (PNA) H Muhammad Rafi kepada sejumlah wartawan, Sabtu (30/5/2020).

Menurutnya, sangat mendukung dan menanggapi rencana pengembangan sektor usaha maritim yang digagas oleh pasangan AMAN ini, menilai sangat besar peluangnya untuk dikembangkan, mengingat letak Gegografis perairan Bengkalis ini sangat strategis," ujar M Rafi yang juga pengusaha asal Sungai Pakning yang menggeluti sejumlah bisnis multi sektoral ini.

Rafi menilai ide yang dilontarkan pasangan AMAN melalui Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman, adalah sebuah pemikirian yang cerdas dan visioner.

"Ini merupakan pemikiran yang cerdas dari calon pemimpin daerah. Untuk menghadapi tantangan global saat ini, kita memang butuh pemimpin cerdas, saya secara pribadi sudah lama mengenal Pak Herman yang juga teman sama - sama di bangku sekolah dulu," terang Rafi.

Namun secara objektif saya juga mengikuti, sepak terjangnya di Pemerintahan, dia seorang birokrat yang dalam hal melayani masyarakat, selalu menggunakan slogan kalau bisa di permudah kenapa harus dipersulit dan bukan sebaliknya. Hal seperti inilah yang disenangi oleh masyarakat dan dunia usaha. Tambahnya lagi

Rafi meyakini pasangan AMAN akan membawa kemajuan untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis lima tahun ke depan.

"Saya sangat yakin jika pasangan ini nanti terpilih menjadi Kepala Daerah, insya Allah Kabupaten Bengkalis akan lebih maju," sebut Owner/pemilik Hotel Amir Syariah Sungai Pakning dan Yayasan Sekolah Islam Terpadu Kecamatan Bukit Batu ini.

Lebih lanjut Rafi mengatakan pihaknya akan merangkul investor bidang maritim lainnya, untuk bersama-sama mengembangkan sektor Kelautan dan Pelayaran di Kabupaten Bengkalis, untuk mendukung rencana pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis AMAN, demi meningkatkan taraf ekonomi Daerah ini.

"Kami mendukung langkah-langkah yang akan dilakukan oleh pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis AMAN, dalam pengembangan Industri Maritim di Daerah ini. Sebagai langkah awal wujud dari dukungan itu, kami akan membuka kantor pelayaran di Sungai Pakning dalam waktu dekat." ungkap M Rafi yang juga Alumni SMAN 1 Sungai Pakning.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Bengkalis Abi Bahrum menyambut hangat dukungan yang diberikan oleh kalangan Dunia Usaha Investor bidang Maritim tersebut, demi mewujudkan cita-cita bersama meningkatkan taraf ekonomi Daerah melalui berbagai bidang.

"Kami berterimakasih atas dukungan dari rekan kalangan dunia usaha, kususnya Bapak H Rafi Investor bidang maritim ini, Insya Allah jika masyarakat mempercayakan amanah kepada kami untuk memimpin Kabupaten Bengkalis ke depan, maka ibarat gayung bersambut, sektor bisnis bidang maritim dan berbagai bidang lainnya akan bersama-sama kita kembangkan, seperti yang sudah digagas oleh Balon Wakil Bupati kami Kanda Herman kemarin," sambut Abi Bahrum didampingi Balon Wakil Bupati Herman saat berbincang dengan H. Muhammad Rafi dan tim. (J1-E)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -