Kecewa Terhadap PT DSI
Sujarwo: Pihak perusahaan kurang menghargai upaya kita untuk menyelesaikan persoalan sengketa
Sabtu, 30 Mei 2020 - 22:10:12 WIB
 
Teks Foto: Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Siak, Sujarwo SM.
TERKAIT:
SIAK-(DRC) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak kecewa terhadap PT Duta Swakarya Indah (DSI), terkait sengketa lahan masyarakat di Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau.

"Pihak perusahaan kurang menghargai upaya kita untuk menyelesaikan persoalan sengketa lahan tersebut," sebut Ketua Komisi II DPRD Siak Sujarwo SM kepada Detakriau.com, Sabtu (30/05/2020).

Dikatakan Sujarwo, terkait persoalan tersebut terbukti baru-baru ini PT DSI mengadukan masyarakat ke Aparat Penegak Hukum.

Seharusnya PT DSI menghargai apa yang kita upayakan dengan tidak melakukan sesuatu yang membuat kondisi kurang baik. kata Anggota DPRD dari Fraksi PAN ini.

"Padahal di masa Covid-19 ini menunda untuk pengukuran lahan yang sedang bersengketa, bukan malah melaporkan masyarakat," kesal Sujarwo.

Sebenarnya surat untuk jadwal pengukuran ulang lahan tersebut sudah kami kirimkan kepada perusahaan kemarin, intinya langkah ini kami ambil agar permasalahan sengketa lahan dengan masyarakat bisa segera selesai. Katanya

"Namun hal ini tertunda akibat Covid-19, Karena kita tau masyarakat sangat mengharapkan permasalahan lahan ini bisa segera menemui titik terang," papar Sujarwo lagi.

Dikatakannya lagi, kita juga tidak melihat PT DSI memberi kontribusi terkait penanganan Covid-19, boro-boro membantu rakyat, malah melaporkan masyarakat. Tutupnya

Sementara itu, pihak PT DSI sampai berita ini diturunkan belum bisa dijumpai. (INF)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -