Babinsa Koramil 05/Rupat, Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan di Pelabuhan Penyeberangan
Senin, 26 Oktober 2020 - 10:08:44 WIB
RUPAT (DRC)- Serda  Beni monopo Babinsa Koramil 05/Rupat  kembali melaksanakan patroli sekaligus mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan yang yang telah di tetapkan pemerintah, yang berlangsung di tempat-tempat keramaian  Di pelabuhan penyebrangan Roro yang berada di wilayah  Kelurahaan Tanjung kapal Kecamatan Rupat . kabupaten Bengkalis  Senin  (26/10/2020)  jam 9.30 wib

Pada kesemptan tersebut Serda Beni monopo mengatakan, saat patroli dirinya mendatangi warga yang melaksanakan aktifitas di pelabuhan penyeberangan  Roro Tanjung kapal agar mengikuti anjuran pemerintah, untuk mentaati protokol kesehatan salah satunya dengan wajib mengenakan masker.

"Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat hari ini fokus di laksanakan di pelabuhan penyebrangan tanjubg kapal  dan dan kita juga rutin mendatangi dan mengimbau warga yang sedang melaksanakan kegiatan dan berkerumunan agar taat pada aturan protokol kesehatan," katanya.

Lanjutnya dikatakan juga, pihaknya meminta kepada pengelola pelabuhan untuk tetap menjaga kebersihan pelabuhan, dan menyiapkan tempat cuci tangan atau Hand Sanitizer didepan  pintu masuk pelabuhan.

"Kita tidak henti hentinya mangajak masyarakat yang berada di pelabuhan penyeberangan untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," pungkas Babinsa. 
Selain Babinsa koramil.5/Rupat turut hadir 2 anggota polsek Rupat  ,2 anggota Upt Puskesmaas , 2 Upt perhubungan  ,dan 2 satpol PP  Budi)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -