DPRD ROHUL GELAR SIDANG PARIPURNA PENUTUPAN MASA SIDANG KE III TAHUN 2016


Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri,SH, beserta unsur pimpinan DPRD Rohul lainnya dalam sidang paripurna,



DPRD ROHUL GELAR SIDANG PARIPURNA PENUTUPAN MASA SIDANG KE III TAHUN 2016

Minggu, 21 Agustus 2016 | 23:25
ROKAN HULU (detakriau.com) - DPRD Rohul gelar rapat paripurna penutupan masa sidang ke III tahun 2016. Rapat paripurna ini di pimpin ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri,SH didampingi Wakil Ketua DPRD Rohul, Zulkarnain,S.Sos, Hardi Candra, dan Abdul Muas. Kamis, 18 Agustus 2016.

Dalam Paripurna tersebut disampaikan pekerjaan-pekerjaan yang talah dilaksanakan DPRD Rohul melalui semua Komisi atau Badannya. Hal-hal yang telah dilakukan DPRD Rohul terasa belum memuaskan, ada beberapa pekerjaan yang belum dapat diselesaikan. walau demikian Ketua DPRD Rohul Menyampaikan, Pada Masa Persidangan Berikutnya Lembaga DPRD tetap melaksanakan Pekerjaan tersebut dan Kelmi juga meminta supaya adanya peningkatan yang terus berkelanjutan setiap masa-masa persidangan.

Paripurna penutupan masa sidang ke III tahun 2016 itu turut dihadiri Sekretaris Daerah (SEKDA) Rokan Hulu, Ir.H.Damri Harun, Kepala DInas, Badan dan Kantor dikabupaten Rokan Hulu.

Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri,SH juga menjelaskan terkait masalah 5 desa, ia mengungkapkan, bahwa DPRD telah melakukan kordinasi ke Provinsi Riau maupun ke Menteri Dalam Negeri bagaimana masalah 5 desa tersebut dan mendapat kepastian baik itu wilayahnya maupun masyarakat yang didalamnya juga mendapat perhatian Pemprov maupun Pemerintah Pusat.

"Kita sudah lakukan kordinasi ke provinsi maupun ke Mendagri, bagaimana kepastian tentang 5 desa ini statusnya dan juga masyarakat yang didalamnya agar mendapat perhatian Pemprov maupun Pemerintah Pusat," tuturnya.


Kelmi berharap kepada Pemkab Rohul untuk melakukan kordinasi secara intensif antar pemerintah daerah dengan pemerintah Provinsi tentang beberapa kewenangan Pemkab Rohul di tarik ke Provinsi. Selanjutnya DPRD Rohul meminta kepada pemerintah daerah agar mencari solusi terhadap nasip mahasiswa Rohul yang sampai saat ini belum melakukan pembayaran.

"Kami berharap kepada pemerintah untuk dapat mencari solusinya seperti apa caranya membantu nasip mahasiswa Rohul dan DPRD siap mendukung pemerintah asalkan berjalan sesuai dengan aturan," papar Kelmi.

Kemudian tentang pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, pariwitas dan lannya, supaya pembangunan tersebut dapat dilakukan kedepannya secara bertahap dan mengarah ke yang lebih baik. Sehingga pembangunan di Rokan Hulu dapat kiranya merata.(IRWANTO BONUO)



Para anggota DPRD tengah menjalankan sidang yang juga diikuti sejumlah SKPD se-Rohul


Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri,SH sedang memimpin sidang paripurna


Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri,SH menutup pelaksanaan sidang paripurna ditandai dengan ketok palu.


     

Suasana sidang berjalan dengan tertib dan lancar.


Ketua, dan wakil ketua DPRD  saat berlangsungnya sidang paripurna


Gedung DPRD Rohul yang megah tempat berlangsungnya sidang paripurna


 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -