Teluk Kuantan (DetakRiau.com) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta tahun 2019 mendatang. Hal ini ">
 
 
Resmi Mendaftar di KPU Kuansing
PKB Kuansing Targetkan 5 Kursi di Pileg 2019
Kamis, 19 Oktober 2017 - 23:03:04 WIB
Teluk Kuantan (DetakRiau.com) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta tahun 2019 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PKB Kuansing Musliadi SAg, Kamis (19/10/2017).

Menurut pria yang akrab disapa Cak Mus itu, partai besutan Gus Dur ini sudah resmi terdaftar di KPU Kuansing sebagai peserta pada pemilihan mendatang. "PKB siap ambil bagian di Pilgub maupun Pileg serta Pilpres mendatang," ujarnya.

Ditegaskan lagi, bahwa PKB Kuansing sudah menyiapkan kader kader terbaiknya dalam pertarungan pesta politik yang akan di hadapi nantinya. "Tidak hanya itu, khususnya untuk di Kabupaten Kuantan Singingi yang terbagi menjadi 4 Daerah Pemilihan (Dapil), PKB fokus dan yakin untuk bisa merebut serta meraih 5 kursi di pileg 2019 mendatang," kata Cak Mus.

Ditambahkan lagi, "5 kusri yang akan kita raih di pileg mendatang, yang terdiri dari 4 dapil Kuansing itu, 2 kursi akan kita sumbangkan dari dapil 3 Kuansing yang meliputi 6 kecamatan, yakni Cerenti, Inuman, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Pangean dan Ligas Tanah Darat," terangnya.

"Peluang kita sangat besar untuk dapat 2 kursi di dapil 3 ini nantinya," tambahnya.

Sementara saat ditanya apakah dirinya akan kembali mencalonkan sebagai anggota legislatif di 2019 mendatang, "Iya, saya akan kembali maju mencalonkan diri sebagai anggota dewan, saya akan maju sebagai dewan di DPRD Provinsi Riau. Hal ini agar saya bisa lebih memperjuangkan lagi hak hak masyarakat, khususnya Kuansing. Saya maju di Dapil Inhu - Kuansing, namun masih menunggu restu dari DPW dulu," jelas pria yang sudah 2 periode di DPRD Kuansing tersebut sembari mengakhiri.***(dra)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -