Berikrar Sukseskan Pilgubri 2018
Pemuda Pancasila se Riau Tegaskan Beri Dukungan ke Andi Rachman dan Suyatno
Sabtu, 28 Oktober 2017 - 18:39:45 WIB
Baganbatu (DetakRiau.Com) - Pengurus Pemuda Pancasila (PP) se-Provinsi Riau berikrar mensukseskan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.

Tidak hanya itu, Pemuda Pancasila menyatakan dukungannya kepada Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno untuk maju dalam pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018.

Bukti dukungan itu disampaikan dalam ikrar yang dibacakan oleh perwakilan MPC PP Rohil saat perayaan HUT PP ke-58 yang dihadiri langsung oleh Andi Rachman dan Suyatno di Suzuya, Baganbatu, Kabupaten Rohil, Sabtu (28/10/2017).

"Riau kedepan memerlukan sosok yang jujur dan sederhana serta memiliki komtmen tinggi membangun Riau. Setelah mengamati secara seksama, Kami mendukung Ir H Arsyadjuliandi Rachman untuk melanjutkan kepemimpinannya periode 2018-2023 dan Suyatno sebagai wakil gubernurnya," kata Ketua Bidang Seksi Protokol MPC Rohil, Nasir dibaca di hadapan ribuan anggota pengurus PP pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke-58 di Hotel Suzuya, Baganbatu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (28/10/2017).

Pernyataan sikap yang dibacakannya tersebut, menurut Nasir, sudah menjadi sikap seluruh kader Pemuda Pancasila dari 12 kabupaten kota di Riau, termasuk MPW tingkat provinsi. Keputusan bulat tersebut juga diketahui sekaligus ditandatangani oleh Ketua DPP Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno.

Sementara itu, Gubri yang akrab disapa Andi Rachman yang mendengar langsung namanya dielu-elukan itu tampak sumringah dan mengaku semakin bersemangat untuk maju bersama Suyatno sebagai wakilnya.

"Nama kami disebut-sebut untuk maju Pilkada. Terima kasih untuk dukungan dan doa-doanya. Dengan dukungan Pemuda Pancasila, kami semakin bersemangat lagi (maju Pilkada, red)," ujar Gubri seraya mengucapkan terima kasihnya atas dukungan yang diberikannya kepadanya. Menurutnya, dukungan tersebut tentu akan semakin membuat dirinya semakin semangat dan optimis mengikuti Pilgubri 2018.

"Tadi nama kami sudah disebut-sebut. Terima kasih atas dukungan dan komitmennya memberikan dukungan. Tentunya ini semakin membut kami semangat lagi," ujar Gubri.

Begitu juga dengan Suyatno, ia berkali-kali mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi apa yang disampaikan PP tersebut sebagai bentuk dukungan yang positif.

"Apresiasi sekali, terima kasih banyak karena telah memberikan dukungan ke kami untuk maju depan. Saya pikir ini satu hal yang positif dan menjadi penyemangat kami di Pilgubri nanti," tuturnya.(*/ron/drc)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -