Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Si jago merah meluluhlantakkan seluruh bangunan Rumah Makan Sinar Kampar yang beralamat di Jalan SM Amin, Simpang Tabek Gadang Panam, Kecamatan Ta">
 
 
Diamuk Si Jago Merah
Rumah Makan Sinar Kampar Jadi Arang
Minggu, 12 November 2017 - 00:07:04 WIB
Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Si jago merah meluluhlantakkan seluruh bangunan Rumah Makan Sinar Kampar yang beralamat di Jalan SM Amin, Simpang Tabek Gadang Panam, Kecamatan Tampan Pekanbaru, Sabtu (11/11/2017) pukul 20:30 WIB malam.

Penyebab kebakaran diduga akibat tabung gas meledak. Api yang berkobar, selain melahap rumah Makan Sinar Kampar juga menghanguskan toko perabot dan bengkel sepeda motor. Sejauh ini, belum diketahui apakah ada korban jiwa.

Pantauan di tempat kejadian, kebakaran hebat yang melanda Rumah Makan Sinar Kampar sempat menjadi tontonan warga. Akibatnya, ruas Jalan SM Amin mengalami kemacetan, lantaran jalan penuh oleh kendaraan warga.

Setelah delapan unit mobil kebakaran diturunkan untuk menjinakan lidah api. Dan api baru bisa dipadamkan pada pukul 22:30 WIB. Sebelumnya, warga juga sudah berupaya dan saling bantu untuk memadamkan api dengan menyiram dengan air menggunakan ember.

Setidaknya, akibat kebakaran itu lima unit kios dan satu unit Rumah Makan Sinar Kampar menjadi arang.

 "Kebakaran ini terjadi diduga akibat tabung gas di Rumah Makan Sinar Kampar yang meledak,” kata seorang saksi mata, Ujang.(*/ron)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -