Kampar (DetakRiau.Com) - Ir H Marjoni Hendri yang saat ini menjabat Ketua Harian Pordasi Riau menyatakan siap memimpin roda organisasi Pordasi Riau masa bakti 2017-2021. ">
 
 
Musprov III Pirdasi Riau
Marjoni: Siapapun Ketua Terpilih, Olahraga Berkuda Kita Galakkan
Sabtu, 18 November 2017 - 13:29:19 WIB
Kampar (DetakRiau.Com) - Ir H Marjoni Hendri yang saat ini menjabat Ketua Harian Pordasi Riau menyatakan siap memimpin roda organisasi Pordasi Riau masa bakti 2017-2021. 

Namun siapapun yang akan memimpin Pordasi Riau kedepan, Marjoni berharap mampu membangkitkan, meningkatkan dan memacu prestasi olahraga berkuda di Bumi Melayu, Lancang Kuning, Riau ini.

"Saya berharap siapapun yang akan memimpin Pordasi Riau kedepan dapat membangkitkan dan meningkatkan spirit olahraga berkuda di Riau ," tutur Marjoni saat diwawancarai wartawan usai penbukaan acara musyawarah provinsi (musprov) III Pordasi Riau tahun 2017 di Hotel Tiga Dara, Jalan Kubang Raya, Kampar, Riau, Sabtu (18/11/2017).

Dikatakan Marjoni, sejak awal dirinya sudahmenggagas tempat pacuan pada tahun 2008,  Bahkan dirinya memodali tanah di kawasan Rumbai. Kemudian meminta support dari berbagai stakeholder termasuk Gubernur Riau yang saat itu dijabat Rusli Zainal.

"Sampai sekarang tanah tersebut masih kita siapkan. Kita tidak mau terbengkalai. Sementara kita punya hobby dan kita punya potensi untuk mengembangkan olahraga berkuda ini di Riau," beber Marjoni.

Marjoni mengatakan, dukungan Jefry Noer terhadap olahraga berkuda ini sebenarnya sudah lama. Jefry ingin lahan miliknya di Kubang Raya dipotensikan 

"Dalam momen sekarang ini, Pordasi Riau ingin coba satukan versi dengan Pak Jefry Noer. Yang mana Pak Jefry Noer sudah menyiapkan arena pacuan kuda di kawasan Hotel Tiga Dara, Jalan Kubang Raya, Kampar. Dan ini akan kita coba kawinkan dan bangkitkan kembali spirit olah rqga berkuda di Riau," ujar Marjoni.(ron)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -