Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Group Charity Jalinan Kasih melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) pembagian sembako di Kelurahan Labuh Baru Barat, Bandar Raya,Tampan d">
 
 
Bekerjasama Tiga Bhabinkamtibmas dan Group Jumat Barokah
Group Charity Jalinan Kasih Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu
Senin, 04 Desember 2017 - 18:11:39 WIB
Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Group Charity Jalinan Kasih melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) pembagian sembako di Kelurahan Labuh Baru Barat, Bandar Raya,Tampan dan Tirta Siak, Pekanbaru. 

Kegiatan baksos pembagian sembako untuk 28 warga kurang mampu atau kaum duafa ini bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuh Baru Barat dan Bandar Raya, Aiptu Subagiyo serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Tampan dan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki, Brigadir J Waluyo serta Bripka Kadir yang tergabung dalam Group Jumat Barokah.

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB itu diawali dengan kata sambutan dari Aiptu Subagiyo mewakili Bhabinkamtibmas dan Group Jumat Barokah serta Group Charity Jalinan Kasih serta ditutup dengan pembacaan doa oleh Isya.  

Dalam kesempatan itu, Ketua RW 02 Kelurahan Bandar Raya, ecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Isya mengucapkan terima kasih atas perhatian Bhabinkamtibmas selama ini kepada warga yang kurang beruntung. Dan ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Group Charity Jalinan Kasih atas bantuan sembako kepada warga yang kurang beruntung yang sangat membutuhkan uluran bantuan.

“Selama Pak Subagiyo dan Pak J Waluyo menjadi Bhabinkamtibmas, warga merasakan kedekatan hubungan emosional dengan Kepolisian dan juga merasakan perhatian yang relatif bagus. Dimana dahulunya cenderung tidak di rasakan,” ujar Isya di halaman rumahnya, Minggu (03/12/2017).  

Kedatangan Bhabinkamtibmas/ Group Jumat Barokah dan Group Charity Jalinan Kasih membuat haru Nolasari (34), janda 3 anak yang masih menumpang di salah satu rumah kerabatnya.

Pada kesempatan itu, Nolasari berharap pihak Polri dan berbagai pihak tidak henti-hentinya selalu memperhatikan orang yang lemah.

"Bukan hanya keluarga kami saja akan, tapi orang lain juga.  Dan kami mengucapkan  terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuh Baru Barat dan Bandar Raya dan Kelurahan Tampan dan Tirta Siak serta Group Charity Jalinan Kasih atas bantuannya meringankan beban kami. Dan kami tahu, kehadiran Bhabinkamtibmas semakin  membuat sikap positif kinerja Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,'' tutur Nolasari.(ron)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -