TELUK KUANTAN (DetakRiau.com) - Sebanyak 128 personil Polres Kuansing mengikuti test Psikologi pemegang senjata api (Senpi) Tahun Anggaran (TA) 2017 yang bertempat di Ruangan Aula Lantas Polres K">
 
 
128 Personil Polres Kuansing Ikuti Test Psikologi Pemegang Senpi
Rabu, 06 Desember 2017 - 00:03:30 WIB
TELUK KUANTAN (DetakRiau.com) - Sebanyak 128 personil Polres Kuansing mengikuti test Psikologi pemegang senjata api (Senpi) Tahun Anggaran (TA) 2017 yang bertempat di Ruangan Aula Lantas Polres Kuansing, pada Selasa (5/12/2017).

Kegiatan ditaja oleh Team Psikologi RO SDM Polda Riau dalam rangka Test Psikologi Polres Kuansing TA 2017 dipimpin langsung oleh AKP Eko Pujiono MPSi, serta Aiptu Fadrizon SPsi dan Brigadir Elli SPSi yang di mulai sekira pukul 09.30 WIB.

Kegiatan ini diikuti oleh 128 orang personil Polsek Jajaran dan Polres Kuansing, diantaranya para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, KBO serta Perwira Polres dan Polsek Jajaran, serta Personil Polres dan Polsek yang dilapangan.

Demikian disampaikan Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres AKP G Lumban Toruan kepada media, Selasa siang (5/12/2017) di Teluk Kuantan.

Dikatakan, pada pembukaan dan ucapan selamat datang kepada Team Psikologi Polda Riau yang disampaikan langsung oleh Wakapolres Kuansing Kompol Dodi Harza Kusuma SH SIK MSi.

Dilanjutkan, ujian Test Psikologi dari berbagai materi yang diawasi langsung dari tim Polda Riau. Dimana kemudian bahan ujian tersebut dibawa oleh Team Psikologi ke Polda Riau untuk di koreksi dan personil yang memenuhi syarat akan diterbitkan surat lulus Psikologi dari Polda Riau untuk syarat memegang Senpi organik Polri dan dilengkapi surat izin dari Kapolres Kuansing.

Kegiatan selesai pada pukul 12.00 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif," tutup Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP G Lumban Toruan.***(dra)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -