Biro Pemberitaan DPR Berbenah Untuk Respon Keterbukaan Informasi
Kamis, 07 Desember 2017 - 15:29:12 WIB
JAKARTA(Detakriau.com) Pejabat baru di Biro Pemberitaan Sekjen DPR RI sedang fokus melakukan terobosan baru dalam rangka membangun penguatan keterbukaan informasi  untuk membangun parlemen modern yang transparan.

Dengan menggelar rapat di Kota Bogor mulai hari Kamis 7 Desember 2017, yang dibuka oleh Kepala Biro Pemberitaan Hani Tahapari, dihadiri  pegawai Humas DPR RI, staf ahli dari internal DPR dan Kepala Biro Pimpinan DPR Jaka Dwi Winarko.

Dikatakan, keterbukaan tata kelola  informasi di DPR RI selama ini sudah berjalan  dengan baik, yang diharapkan akan lebih baik lagi di masa yang akan datang sesuai dengan tantangan di tahun 2018, tegas Hani yang juga merangkap sebagai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, PPID, di DPR RI.

Dalam rapat pertama yang saya hadiri hari ini. ujarnya lagi, juga merupakan momen konsolidasi  diantara unit unit kerja di bawah Biro Pemberitaan yang selama ini tak luput dari kendala dalam menjalankan tugasnya sehari hari.

"Saya berharap pertemuan pagi ini akan menghasilkan rumusan dan terobosan baru dalam rangka menyusun langkah langkah prioritas yang lebih baik lagi  untuk dimasa yang akan datang", paparnya.

Tentunya PPID disini tidak bisa bekerja sendiri. PPID adalah ujung dari sebuah proses yang banyak melibatkan SDM di kesekjenan.

Disini kata kuncinya adalah pelayanan. Pelayanan yang bersinggungan langsung dengan publik. Yang muaranya akan berdampak pada citra DPR dimata masarakat.

Makanya diperlukan team work yang solid dan cakap untuk meminimalkan kendala tadi, pungkasnya.

Sebelum rapat dimulai sebelumnya didahului serah terima jabatan Kepala Biro Pemberitaan DPR RI dari  Jaka Dwi Winarko kepada Hani Tahapari yang sebelumnya menjabat sebagai  Kepala Biro Pimpinan DPR RI. Erwin Kurai.     


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -