Terpilih Kembali Pimpin Koni Riau
Emrizal Pakis: Saya Berharap Mari Kita Rekat Kembali Barisan Kita
Kamis, 21 Desember 2017 - 23:41:41 WIB
Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Pertarungan Emrizal Pakis dengan Dastrayani Bibra memoerebutkan kursi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Riau masa bakti 2018-2022 usai sudah.

Emrizal Pakis SE MM sebagai petahana kembali memimpin Kini Riau masa bakti 2018-2022 setelah bersaing ketat dalam penghitungan perolehan suara yang dimulai pukul 22:30 WIB dan berakhir pukul 23:00 WIB.

Dimana dari 61 suara, Emrizal Pakis memperoleh 31 suara, sedangkan Dastrayani Bibra 29 suara dengan suara absen 1 suara.

Dalam sambutannya, Ketua Koni Riau terpilih Emrizal Pakis SE MM menyampaikan, pertama;  merasa terharu dari awal hingga akhir pelaksanaan musorprov IX Koni Riau ini dapat berjalan baik sesuai dengan schedule yang ada.

"Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, dimana atas rahmat dan karuniaNY kita diberi kesehatan, kedamaian dan penuh kesejukan sehingga dapat mengakhiri pelaksanaan musyawarah provinsi IX Koni Riau ini," ujar Emrizal Pakis yang akrab disapa Bang Em ini.

Kedua; Emrizal menegaskan,hasil pemilihan ini bukan bicara kemenangan. Tapi amanah yang dipikul untuk menjalankan roda organisasi Koni empat tahun kedepan. 

"Pekerjaan menjadi Ketua Koni ini bukan pekerjaan yang sederhana. Dan saya ingin menyampaikan kepada kita semua, saya melaksanakan tugas ini sudah empat tahun. Dan saya pernah bekerja di pemerintahan dan di berbagai dinas instansi. Dinamika pekerjaan yang sangat tinggi  ada di Koni. Kadangkala memerlukan energi yang tinggi. Dan oleh karena itu saya katakan, amanah ini adalah amanah yang menuntut kita untuk selalu bekerja keras," papar Emrizal.

Karena itu, Emrizal berharap kepengurusan kedepan yang bergabung ke dalam organisasi harus punya komitmen dan kemauan untuk membangun olahraga di Provinsi Riau ini. 

"Musorprov kita sudah usai dan kita sudah menentukan pilihan. Karena itu, mulai sekarang, tidak ada lagi perbedaan di antara kita. Saya ingin kedepan cabang olahraga (cabor) ini menjadi satu kesatuan. Sebab, tanpa kita bersatu kita tidak akan pernah bisa maju. Oleh karena itu saya berharap mari kita rekat kembali barisan kita ini. Dimana 2018 nanti adalah sebuah moment waktu dalam rangka penguatan terhadap persiapan kita untuk 2020 akan datang. Dan oleh karena itu saya berharap tahun 2018 kita awali nanti dengan penyusunan Renstra lagi dan juga akan ada rapat anggota Koni. Dan kita sama-sama pikirkan apa langkah yang kita lakukan untuk empat tahun kedepan," terang Emrizal.(ron)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -