Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Dari 24 orang tenaga Satuan Pengamanan (Satpam) yang menerima reward dari Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH, hanya satu orang Satpam yang dinilai terbaik se Riau yakni Af">
 
 
Satu Orang Satpam Kampar Terbaik se Riau
Kapolres: Saya Mengapresiasi Kinerja Pak Afrizal
Sabtu, 06 Januari 2018 - 16:39:42 WIB
Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Dari 24 orang tenaga Satuan Pengamanan (Satpam) yang menerima reward dari Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH, hanya satu orang Satpam yang dinilai terbaik se Riau yakni Afrizal.

Atas prestasi itu, satpam dari Kabupaten Kampar ini menerima reward langsung dari Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-37 di Provinsi Riau di halaman kantor Gubernur Riau, Sabtu (06/01/2018) pagi.

 Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK MH mengaku bangga tas kinerja dan prestasi dari seorang Satpam yang telah membantu tugas Polri dengan baik.

"Saya mengapresiasi terhadap kinerja pak Afrizal sebagai Satpam yang berprestasi bertugas di wilayah hukum Polres Kampar," ujar Kapolres Kampar kepada wartawan.

Kapolres Kampar berharap, seluruh Satuan Pengamanan sebagai pelaksana tugas kepolisian secara terbatas, mampu berprestasi juga seperti pak Afrizal, sehingga Kamtibmas di wilayah-wilayah tertentu bisa terjaga.

"Karena kita memang kedepankan strategi Preentif dan Preventif untuk dapat menjaga Kamtibmas," kata AKBP Deni.

Afrizal itu sendiri juga sebagai binaan Bhabinkamtibmas Teratakbuluh Brigadir David Gusmanto. Maka dari itu, sambung Kapolres Kampar, saya sangat mengapresiasi.

"Saya mengapresiasi kepada bapak Afrizal yang mampu menjabarkan tugas kepolisian secara terbatas ini sebagai petugas Satuan Pengamanan dengan baik. Tentunya, kepada Bhabinkamtibmas Brigadir David yang di Teratakbuluh selaku pembinanya yang sering berkomunikasi, sering memberikan penyuluhan termasuk Polsek Siakhulu juga saya memberikan apresiasi yang tinggi karena dapat membina Satpam-satpam yang ada di wilayahnya menjadikan Sosok Satpam yang berprestasi dalam membantu tugas Polri," terang AKBP Deni.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH, Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno MM, Para Pejabat Utama Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru dan Para Kapolres di Riau, perwakilan Lanud Roesmin Nurjadin, perwakilan Kejati Riau, perwakilan TNI AD dan para undangan lainnya. (*/ron)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -