Bupati H Mursini Pimpin Apel Perdana Mengawali Tahun 2018
Senin, 08 Januari 2018 - 20:03:56 WIB
 
TERKAIT:
   
 

Teluk Kuantan (DetakRiau.com) - Mengawali tahun 2018,  Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi pada apel pagi Senin.(8/1/2018) langsung bertindak sebagai pembina apel. Apel bersama yang dilaksanakan di komplek perkantoran Pemda Kuansing ini di hadiri Plt Sekda H Muharlius SE MM, Kepala OPD, pejabat eselon III dan IV serta staf di lingkup Pemkab Kuansing.

Beberapa penekanan yang disampaikan bupati ketika memberikan arahan antara laian adalah dirinya meminta agar dilakukan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan yang masih belum terlaksana selama tahun 2017.

Kemudian bupati mengajak seluruh ASN untuk mingkatkan kinerja di tahun 2018 dibandingkan dari tahun sebelumnya.
"Sebagai ASN kita diikat melalui disiplin pegawai berdasarkan PP no 53 Tahun 2010 mari pedomani  pp ini. Karena saya yakin kita semua tentu tidak ingin diberikan sangsi karena melanggar aturan kedisiplinan kepegawaian ini.

Karena itu kepada Sekda dan pimpinan OPD yang membidangi masalah ini dan seluruh pimoinan OPD agar selalu mengawasi kedisiplinan pegawai yang ada di bawahnya masing-masing," ujar bupati seraya menambahkan badan kepegawaian agar melaporkan hasil penilaiannya kepada pejabat pembina kepegawaian.

Hal lain yang turut menjadi penekanan bupati dalam arahannya adalah selama tahun 2017 lalu telah banyak keberhasilan yang dicapai Pemkab Kuansing antara lain berhasil meraih WTP lima kali secara berturut turut, adipura dan anugrah pesona indonesia. Karena itu dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur dan masyarakat atas keberhasilan tersebut.***(dra)

 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -