Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Rabu (10/1/2018) petang, cukup semarak dan ramai pendukung
pasangan calon Gub">
 
 
Daftar ke Kantor KPU Riau Diarak Naik Becak
Andi Rachman: Kerja Kita Ini Belum Selesai
Rabu, 10 Januari 2018 - 20:14:39 WIB
Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Rabu (10/1/2018) petang, cukup semarak dan ramai pendukung
pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. 

Meski diterpa rintik-rintik gerimis hujan, namun para penghantar cukup ramai dan bahkan saling berdesak-desakan.

Menariknya lagi, cagubri Arsyadjuliandi Rachman atau yang akrab disapa Andi Rachman ini diarak naik beca di Jalan Gajah Mada Pekanbaru sebelum sampai di pintu masuk halaman Kantor KPU Riau dan pasangannya Suyatno sudah menunggu di pintu masuk itu.

Dibanding hari pertama dan kedua lalu, hari terakhir ini hari ketiga pendukung Andi-Suyatno menampilkan musik Saluang, gendang dan hadir pula Perhimpunan Masyarakat Karo Indonesia Provinsi Riau. Rombongan ini datang sekitar pukul 16:30 WIB. 

"Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, prosesi pendaftaran kita ke KPU Riau berlangsung lancar dan sukses," ujar Andi Rachman seraya menyampaikan, syarat sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024, juga langsung dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

"Ini adalah berkat dukungan semua pihak dengan perannya masing-masing yang tidak bisa saya uraikan satu persatu, baik itu rekan-rekan partai koalisi, tokoh masyarakat lintas etnis dan agama serta elemen masyarakat lainnya. Tapi kerja kita ini belum selesai. Ini baru awal untuk kita bekerja lebih keras, kompak dan solid. Dan Insya Allah tujuan kita sampai, Aamiiin...," tutur Andi Rachman didampingi pasanganya H Suyatno.(ron)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -