Program SN dan Program Pembangunan Pemprov Riau
Gaos_: Pemprov Riau dan Pusat Harus Saling Bersinergis dan Hilangkan Ego Sektoral
Kamis, 11 Januari 2018 - 08:23:48 WIB
Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau akan selalu mendukung program-program strategis Nasional (SN) maupun program-program Pembangunan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Ini terbukti dengan kehadiran TP4D di Kejati maupun TP4D di Kejari-Kejari yang siap melakukan pengawalan. Sehingga tidak ada lagi alasan stakeholder takut untuk melaksanakan program pembangunan yang berdampak tidak terserapnya anggaran secara optimal dan untuk dapat terciptanya sinkronisasi antara Pemerintah Riau dengan stakeholder Program Pemerintah Pusat.

"Pemerintah Riau dan Program Pemerintah Pusat agar dapat saling bersinergis dan harus dapat menghilangkan ego sektoral, sehingga dapat bersama membangun Riau dengan baik menuju Riau yang semakin maju dengan masyarakat yang semakin sejahtera," kata Koordinator intelijen Kejati Riau Gaos Wicaksono dihadapan Forkopimda dan seluruh hadirin yang hadir pada kegiatan Sinkronisasi Pemerintah Provinsi Riau dengan Program Pemerintah Pusat di Balai Pauh Janggi Gedung Daer ah Jl Diponegoro No.23 Pekanbaru, Rabu (10/01/2018) kemarin.

Sebelum kegiatan sinkronisasi tersebut dilaksanakan terlebih dahulu digelar makan malam bersama. Selanjunya acara dibuka oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Hadir dalam acara ini tampak Wakil Gubernur Riau, Kapolda, Kajati diwakili Koordinator intelijen Gaos Wicaksono SH MH, Kabinda, Danrem diwakili Kasrem, Sekda, Danlanud, Danlanal, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Dinas serta stakeholder Program Pemerintah Pusat.

Gaos juga menyampaikan perlunya dilakukan koordinasi sebagaimana sekarang secara kontinyu. Dengan begitu, masing-masing akan lebih mengenal. Disamping masing-masing harus menghilangkan ego sektoral, selanjutnya bekerjasama berjalan seiring membangun Riau dengan berpijak pada regulasi yang ada. Sehingga diharapkan kedepan akan lebih tercipta Provinsi Riau yang maju, masyarakat sejahtera, berbudaya melayu dan berdaya saing tinggi.

Sementara itu, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman yang akrab disapa Andi Rachman ini menyambut antusias terselenggaranya acara tersebut dengan memaparkan program-program pembangunan strategis Nasional maupun program-program pembangunan daerah yang dilakukan Pemerintah Provinsi Riau.  

Gubri berharap sinkronisasi antara Pemerintah Provinsi Riau dengan perpanjangan tangan Pemerintah Pusat yakni para stakeholder Program Pemerintah Pusat dapat tercapai. Sehingga diharapkan pembangunan Riau di segala lini semakin maju, dapat menarik investasi, pariwisata meningkat serta menjadikan masyarakat Riau lebih sejahtera. Karena majunya ekonomi, pariwisata maka Riau akan semakin dikenal. (ron)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -