RSUD Kep.Meranti
Edi Masudi, S.Pd,I : Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Meranti Datangi RSUD Kepulauan Meranti
Kamis, 11 Januari 2018 - 12:35:46 WIB
Meranti,(DetakRiau.Com.), - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Edi Mashudi S.Pd,I kujungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Dorak Selatpanjang  Kabupaten Kepulauan Meranti, kamis (11/01/2018)  pagi. 

Diketahui,  Edi Mashudi yang merupakan ketua Komisi I DPRD Meranti mengujungi RSUD Selatpanjang sekitar pukul 09:00 WIB,  dalam kunjungan ini  putra asli anak Pulau Merbau ini bertujuan menyapa warga, sahabat, dan masyarakat yang saat ini dirawat di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Dirinya juga berharap dan memohon doa kepada Masyarakat Meranti agar para sahabat dan keluarga kita yang saat ini dirawat di RSUD kabupaten kepulauan Meranti cepat sembuh dan cepat penyakit nya di angkat. 

''Kami selaku Anggota Dewan juga turut prihatin dan mendengar langsung keluhaan para Pasien.  Alhamdulillah hingga saat ini kita belum ada mendengar keluhaan baik itu pasien maupun keluarga pasien terkait kurangnya pelayanan di RSUD Dorak Selatpanjang, '' ujarnya. 

''Kita tetap menyempatkan diri dalam mempererat rasa kekeluargaan antara saya selaku anggota dewan dengan masyarakat saya, '' tambah Edi Mashudi. (rls/A.rizal)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -