Ini Tanggapan DPMD, Terkait Bocornya Kantor Desa Liang Banir
Jumat, 12 Januari 2018 - 20:31:41 WIB
Bengkalis (DetakRiau.com) - Sehubungan dengan bocornya Kantor Desa yang dibangun pada tahun 2015 lalu, danf sudah diserahterimakan Kepihak Desa, untuk pemeliharaannya dapat dianggarkan di desa tersebut

Hal ini disampaikan oleh Plt kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Yuhelmi melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemerintah Desa Wahyuddin S.Sos, MM ketika dihubungi media ini lewat telepon selulernya jum,at,(12/01/2018).

"Tidak hanya plafon, jika ada mau merenovasi ruangan didalam demi kepentingan dan kelancaran pelayanan publik tidak ada masalah jika dianggarkan didesa ," tutur Wahyuddin menanggapi kantor desa Liang Banir yang atapnya bocor

Sebelumnya, Desa Liang Banir Terkesan Butuh Perawatan Pemeliharaan, tampak banyak Kebocoran sehingga menembus kepelapon yang ada yaitu diruangan Aula pertemuan , maupun beberapa ruangan didalamnya.

Kondisi ini mirisnya ketika hujan turun, banyak tetesan air yang menembus pelapon ruangan kantor desa, sehingga ruangan tersebut tidak bisa dimanfaatkan Liang Banir kecamatan Siak Kecil.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Liang Banir Rudi kecamatan Siak Kecil kepada media ini kamis,(11/01/2018), inilah yang kami alami ketika hujan turun airnya merembes keruangan jadi tidak bisa kita manfaatkan ruangannya.

Dikatakan lagi, Kita akan berupaya mencari solusi secepatnya untuk perbaikan mengatasi masalah atap bangunan Kantor Desa yang bocor, sehingga sangat menggangu kerja dan juga aktifitas yang ada di kantor ini. (darpius)

Teks foto : Tampak Pelapon diruangan yang basah akibat kebocoran atap bangunan.
Area lampiran
   


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -