Berlaga di Mini Soccer Pespi Cup 2018
MTL Link Vs Pebasung Teknik Berakhir 0 - 3
Kamis, 25 Januari 2018 - 20:44:03 WIB
BENAI (DetakRiau.com) - Laga perempat final gelaran Mini Soccer piala Pespi Cup 2018, yang dilaksanakan pada Kamis petang (25/1/2018) di Lapangan Desa Pulau Ingu Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana dilaga kali ini, tim Mitra Tani Lestari (MTL) Link Vs Pebasung Teknik berakhir dengan skor 0 - 3. MTL Link, club asal Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD) ini harus mengakui keunggulan tim lawannya Pebasung Teknik dari Kopah Kecamatan Kuantan Tengah.

Tim besutan Pelatih Yendri ST ini dipukul tanpa perlawanan oleh tim juara bertahan Mini Soccer Kabupaten Kuantan Singingi tersebut. Dimana kekalahan ini hanyalah merupakan faktor kualitas pemain suatu club, meski tim MTL Link ini hanya terdiri dari para pemain lokal alias asli masyarakat setempat, namun itu cukup membuat gentar lawan lawannya. Sama hal nya seperti tim Pebasung Teknik tersebut, dimana mereka cukup hati hati saat berhadapan dengan MTL Link, meskipun para pemain mereka sudah berkualitas tinggi alias pemain luar bukan tempatan.

Meskipun demikian, Yendri ST yang merupakan Pelatih sekaligus Manager tim MTL Link cukup puas karena permainan anak asuhnya dinilai sudah sepenuh hati dan cukup bergengsi, "Meskipun tim kita ini baru berusia seumur jagung, tapi sudah mampu melawan tim tim besar seperti Pebasung Teknik yang secara klasifikasi jauh diatas kita," kata pria yang akrab disapa Tuhit.

Kedepan, lanjutnya, kita berharap kepada seluruh pemain MTL Link ini agar tetap semangat dan kompak, serta tingkatkan pola latihan rutinnya jika ingin berhasil. Terpenting, jangan anggap enteng setiap lawan atau tim yang akan berlaga dan dihadapi nantinya," ujar Yendri, menyemangati tim anak asuhnya itu.

"Kemenangan akan diraih jika kita tetap kompak dan terus berlatih, serta jaga kekompakkan antar sesama," kata Yendri, mengingatkan usai tim MTL Link berlaga.

"Menang atau kalah dalam pertandingan hanyalah soal biasa. Mari yakinkan diri kita, di laga laga berikutnya kita pasti akan mampu," tandasnya.***(dra)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -