Ketua Askab PSSI Kuansing Buka Turnamen Sepakbola Kelurahan Benai Cup I 2018
Selasa, 30 Januari 2018 - 01:47:20 WIB
BENAI (DetakRiau.com) - Ketua Askab PSSI Kuansing dr H Fahdiansyah SPOg langsung secara resmi membuka turnamen sepakbola Kelurahan BenaiCup I 2018, pada Senin (29/1/2018). Dengan pertandingan pembuka PS Tebing Tinggi Vs Semen Pasar FC.

Hadir mendampingi Ketua Askab PSSI Kuansing, Sekretaris Umum Franky Aditama SE, Camat Benai Yuhendra SSos, Lurah Kelurahan Benai beserta seluruh peserta turnamen sepakbola Kelurahan Benai Cup I 2018.

Usai pembukaan turnamen, Ketua Askab PSSI Kuansing dr H Fahdiansyah SPOg mengatakan, dimana dirinya baik secara pribadi dan organisasi sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang bertujuan untuk kembali menggelorakan olahraga sepakbola di "Bumi Negeri Jalur" Kabupaten Kuantan Singingi.

"Kita sangat mensupport adanya kegiatan ini, dan kita berharap di daerah dan kecamatan lainnya di Kabupaten Kuansing ini juga kembali menggelorakan olahraga, khususnya sepakbola. Dalam hal ini, Askab PSSI Kuansing juga mengucapkan terima kasih karena secara tidak langsung sudah mendukung rencana program olahraga di Kuansing kedepannya," tutur pria yang akrab disapa Ukuf.

Sementara itu, menurut Sekretaris Umum Askab PSSI Franky Aditama SE mengatakan, dimana turnamen ini diikuti oleh peserta sebanyak 10 club lokal sepakbola se Kecamatan Benai. "Ini turnamen perdana yang dibuka secara langsung oleh Ketua Askab PSSI Kuansing pasca terbentuknya kepengurusan yang baru dibawah pimpinan dr H Fahdiansyah SPOg alias Ukuf," kata Franky.

Dikatakannya lebih lanjut, dimana kegiatan ini selain menggelorakan kembali olahraga di bidang sepakbola juga bertujuan untuk menggali dan upaya mensejahterakan kembali club club yang selama ini sempat tertidur, khususnya di Kecamatan Benai," tukas Franky.***(dra)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -