Tim Intel Kejati dan Tim Pidsus Kejari Tangkap DPO Korupsi Dana Proyek TPA Muara Fajar
Selasa, 30 Januari 2018 - 15:11:25 WIB
Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Tim Pencarian dan Pengamanan Buronan Kejahatan Kejati Riau berhasil menangkap H. Abdul Kohar (61), Mantan Kepala Seksi penampungan sampah pada bidang kebersihan kota dinas kebersihan dan pertamanan Kota Pekanbaru.  

Abdul Jahat yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) ditangkap, Selasa (30/01/2018) sekitar pukul 10.45 WIB di sebuah warung makan Jalan Patria Sari RT 05/RW 08 Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

"Penangkapan terhadap DPO terpidana H. Abdul Kohar dilakukan oleh Tim Pencarian dan Pengamanan Buronan Kejahatan Kejati Riau (Tim Intel) dan Tim Pidsus Kejari Pekanbaru. Terpidana melakukan Tindak Pidana Korupsi Dana Proyek Pengerukan dan penimbunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Muara Fajar, KecamatN Rumbai, Kota Pekanbaru tahun anggaran 2009 pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan,"  ujar Koordinator bidang Intelijen Gaos Wicaksono, SH MH  selaku Sekretaris Tim Pencarian dan Pengamanan  Buronan Kejahatan Kejati Riau.

Gaos mengatakan, ini menandakan Kejati Riau dan Kejari Pekanbaru tidak main-main dalam upaya penegakan hukum dengan terus memburu buronan kejahatan (DPO) supaya penyelesaian perkara dapat tuntas.

"Selanjutnya terhadap terpidana tersebut dilakukan eksekusi sesuai putusan Hakim," kata Gaos.(*/ron)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -