Pengurus IKATE Unilak Periode 2017-2020 Terbentuk
Abrar: Akan Dilantik 10 Maret 2018 Nanti
Sabtu, 10 Februari 2018 - 12:32:06 WIB
Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Alumni Teknik Elektro Universitas Lancang Kuning (Unilak) kini punya wadah untuk tempat silaturahmi dan saling sharing informasi.

Wadah organisasi itu diberi nama Ikatan Teknik Elektro Universitas Lancang Kuning (IKATE Unilak). Dan jika tidak ada aral melintang, Pengurus IKATE Unilak dengan masa bakti 2017-2020 ini akan dilantik pada 10 Maret 2018 nanti.

Ketua Panitia Abrar Tanjung ST MT mengatakan, Pengurus IKATE Unilak yang digawangi Ir Imran Nasution ini akan dilantik oleh Ketua IKA Unilak di Aula Perpustakaan Unilak, Pekanbaru, Riau. Selain kegiatan pengukuhan, juga akan diadakan Kuliah Umum dan diskusi tentang Kelistrikan dan sertifikasi tenaga Ahli serta pemahaman Undang-undang serta peraturan-peraturan tentanng kelistrikan.

"Pengukuhan pengurus akan dilaksanakan tanggal 10 Maret 2018 di Aula Perpustakaan Universitas Lancang Kuning," terang Abrar saat bincang pagi Alumni Teknik Elektro Universitas Lancang Kuning membahas agenda persiapan pengukuhan dan pelantikan pengurus IKATE Unilak di Natural Bistro Jalan Ir H Juanda/samping Jalan Karet Pekanbaru, Sabtu (10/02/2018).

Hadir pada pertemuan yang dikemas dalam bentuk ngobrol bareng itu antara lain DR Ir Hamzah.MT ACPE, Ir Imran Nasution,  Ir Usaha Situmeang MT, Ir. H T Nazwar MM MBA, Abrar Tanjung ST,  Yosrizal ST MSi, Ir Bayu Laksana, Ir Johardi, Ir Alfitri Alfa, Ir Sukadi, Ir Dalimin, Gatot Putrawan ST,  Choirus Subechan ST MM,  Indra Pomi ST MSi dan Ir Masnur Putra Halilintar MSi.

Abrar menyebutkan, saat ini jumlah alumni Teknik Elektro lebih 1.500 orang . Dan pada acara pelantikan pengurus IKATE Unilak nanti akan dihadiri lebih kurang 500 alumni.

"Yuk...kita rajut tali silaturahmi sesama alumni teknik elektro," ajak Abrar.(ron)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -