PEKANBARU-Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT secara resmi membuka pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) sekaligus Khatam Quran tingkat SD se-Kecamatan Rumbai Pesisir, di aula SMP ">
 
 
Walikota Buka MTQ Kecamatan Rumbai Pesisir dan Khatam Quran
Sabtu, 10 Februari 2018 - 14:31:38 WIB

PEKANBARU-Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT secara resmi membuka pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) sekaligus Khatam Quran tingkat SD se-Kecamatan Rumbai Pesisir, di aula SMP Negeri 6 Rumbai, Sabtu ( 9/2).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Gubernur IPDN Prof Dr Hermaya Sura Dinata, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Aidil Amri, Camat Rumbai Pesisir Yuliarso, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Abdul Jamal, beserta Lurah dan para pengurus masjid paripurna Kecamatan Rumbai Pesisir.

Dalam acaranya,‎ Walikota mengucapkan selamat mengikuti MTQ se Kecamatan Rumbai Pesisir, dan berharap lahirnya Qori dan Qori'ah terbaik sehingga bisa menjadi perwakilan kota Pekanbaru untuk tingkatan Provinsi dan menjadi Juara Umum.

"Selamat mengikuti MTQ Kecamatan Rumbai Pesisir. Semoga ini dapat berjalan dengan baik serta didukung oleh semua pihak, sehingga dengan belajar Alquran dapat melahirkan generasi muda islam yang mampu membaca Al-Quran dengan baik, menghafalnya serta dapat mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Walikota.

Dalam kesempatan itu Walikota juga memberikan bantuan beasiswa pendidikan dari UPZ Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru melalui program Pekanbaru Cerdas sebanyak Rp 1 juta. Selain itu, Walikota juga sekaligus meresmikan pembangunan tiga sekolah (SMPN 42, SMPN 43 dan SMPN 44) yang dilakukan bersama Dinas Pendidikan di aula SMP N 6 tersebut. 


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -