Dalam Rangka Imlek 2569
PUB Bodhisatva Mahasthamaprapta Pekanbaru Bagikan Paket Imlek
Sabtu, 10 Februari 2018 - 19:17:19 WIB
Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Memeriahkan Imlek 2569, Persamuan Umat Buddha (PUB) Bodhisatva Mahasthamaprapta Pekanbaru membagikan paket Imlek kepada warga Tionghoa yang tidak mampu, Sabtu (10/02/2018).

Paket Imlek tersebut berisikan kue imlek, minuman kaleng dan Snack. Kegiatan pembagian diawali pendaftaran warga Tionghoa yang berhak menerima. Dan sebelum pembagian paket Imlek, diawali dengan kebaktian. Tujuannya supaya orang yang menyumbang dan menerima Paket Imlek mendapat berkah. Kemudian, dilanjutkan penyerahan secara simbolis dari yang memberi bantuan.

"Pembagian paket imlek sudah menjadi agenda rutin PUB Bodhisatva Mahasthamaprapta setiap tahun. Dan Saya berterima kasih kepada masyarakat Tionghoa yang membantu acara Persamuan Umat Buddha (PUB) Bodhisatva Mahasthamaprapta. Dan kesadaran masyarakat memberikan bantuan semakin meningkat" ujar Ketua PUB Bodhisatva Mahasthamaprapta Suryanti (Lim Yanching) 
di tempat acara Jalan Sempurna Gang Flamboyan No. 2 C Tampan, Pekanbaru. 
Suryanti berharap setiap tahun warga Tionghoa yang menerima bantuan ini makin turun. Ini artinya, perekonomian warga Tionghoa yang menerima bantuan tadi sudah mulai membaik. Sehingga mereka tahun depan bisa juga menyumbang dengan ikhlas.

Adi, warga Tanjung Rhu, mengaku terbantu dengan pemberian paket imlek yang dilakukan Persamuan Umat Buddha (PUB) Bodhisatva Mahasthamaprapta ini. 

"Saya sangat senang dan merasa terbantu dengan menerima bantuan ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada PUB Bodhisatva Mahasthamaprapta. Semoga tahun depan diadakan lagi," tuturnya.(ron)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -