Anggota DPRD Meranti Lakukan Hearing Dengan Imigrasi Kepulauan Meranti
Selasa, 13 Februari 2018 - 19:25:43 WIB
MERANTI,(DetakRiau.Com),- Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Merantu melakukan hearing dengan Kepala Kantor Imigrasi Selat Panjang, heraring tersebut dilakukan di ruang rapat kantor DPRD Meranti, Selasa (13/2).

Agenda hearing  di pimpin langsung  Ketua Komisi I Edi Mashudi yang juga dihadiri Ketua Komisi II Darwin Susandi, Wakil ketua Komisi I Marhisyam serta anggota DPRD lainnya.

Kepala kantor Imigrasi Darmanto menyampaikan bahwa Pada prinsipnya pemerintah daerah dengan DPRD harus bersinergi untuk mendukung semua kebijakan-kebijakan pusat mengenai masyarakat imigration.

"Kami akan senantiasa berupaya untuk menjaga dan meningkatkan profesionalisme, kualitas dan kehandalan sumber daya manusia secara berkelanjutan, kami juga berusaha tidak mempersulit masyarakat untuk pembuatan paspor," ujarnya.

Diwaktu yang bersamaan Ketua Komisi I Edy Masyhudi menyampaikan agar pihak Imigrasi senantiasa memberi informasi terkait birokrasi pengurusan paspor agar ini dapat mempermudah masyarakat.

"Kita ingin mendapatkan informasi yang jelas sejelas nya terkait masalah birokrasi pengurusan paspor, kita berharap masyarakat dipermudah terkait pengurusan paspor dan kami terus berupaya bersenegi dengan pemerintah terkait hal ini." ujar Edi.


Edi juga berharap dengan adanya cabang terdekat untuk mempermudah masyarakat dengan jarak tempuh yang jauh dari Kabupaten.

"Dengan adanya pertemuan kami sebagai Ketua Komisi I DPRD berharap Direktorat Jenderal Imigrasi agar membuka cabang pembuatan paspor guna mempermudah masyarakat berurusan terutama Kecamatan yang jauh dari Kabupaten Seperti Kecamatan Rangsang dan Kecamatan Lainnya, " tutupnya, (Red/A.Rizal)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -