Jalan Lintas Teluk Kuantan-Rengat
Dua Sepeda Motor Alami Lakalantas
Jumat, 16 Maret 2018 - 21:53:31 WIB
 
Bripka Hendrik Heriyanto, anggota piket Yanmas Polsek Kuantan Hilir saat melihat kondisi korban lakalantas di Puskesmas Baserah, Jum'at (16/3/2018)
TERKAIT:
BASERAH (DetakRiau.com) - NMAX Vs REVO, dua sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Lintas Teluk Kuantan-Rengat, tepatnya di depan BRI Unit Baserah Kecamatan Kuantan Hilir, Jum'at (16/3/2018) sekira pukul 18.00 WIB.

Hal itu dibenarkan Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto SH SIK melalui Kapolsek Kuantan Hilir AKP Tapip Usman saat di konfirmasi DetakRiau.com, pada Jum'at malam (16/3) di Baserah.

Alfitro (17) dan Rubai (49), kedua pengendara sepeda motor yang mengalami lakalantas di Jalan Lintas Teluk Kuantan - Rengat, beruntung keduanya selamat dan hanya mengalami luka ringan pada bagian kepala korban tersebut.

Dimana lakalantas ini terjadi disaat jam sibuk kendaraan berlalu lalang di Jalan Raya Baserah, jalan ini setiap harinya dipadati oleh kendaraan yang melintas melalui jalan lintas Provinsi Riau di Kuansing tersebut. Diduga kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian saat berkendara di jam padat pengguna jalan.

Dikatakan, menurut Kapolsek Kuantan Hilir AKP Tapip Usman, kejadian ini bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh Alfitro dari arah Teluk Kuantan menuju arah Rengat, tiba-tiba korban Rubai menyeberang dari ATM BRI Unit Baserah dan secara spontan kendaraan yang dikendarai Alfitro menabrak Rubai.

"Akibat kejadian ini, korban Rubai mengalami luka ringan dibagian kepala. Sementara korban Alfitro juga mengalami luka di kepala," tutur Kapolsek.

Kedua korban lakalantas, lanjutnya, dengan dibantu oleh piket Yanmas Polsek Kuantan Hilir dibawa ke UPTD Kesehatan Puskesmas Baserah untuk segera diberikan pertolongan pada korban. Akibat lakalantas ini kerugian materil yang dialami keduanya ditafsir sebesar Rp 2,5 jt.

"Barang bukti kedua sepeda motor yang terlibat lakalantas tersebut, saat ini sudah diamankan di Mapolsek Kuantan Hilir," tandasnya.***(dra)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -