Labuh Baru Timur Keluar Sebagai Juara Umum
Plt Wali Kota Tutup Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Payung Sekaki
Minggu, 18 Maret 2018 - 21:28:35 WIB
PEKANBARU-Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi menutup pelaksanaan lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Payung Sekaki yang digelar di Masjid Mujahidin Jalan Jenderal, Ahad (18/3) sore.

Sembari memberi tahniah atas suksesnya penyelenggaraan MTQ ini, Plt Wali Kota meninggalkan pesan agar masyarakat dapat menjadikan kegiatan ini untuk mendekatkan diri dan mencintai Alquran serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. 

"Dengan mengucapkan Hamdalah, MTQ tingkat Kecamatan Payung Sekaki ini secara resmi saya tutup. Selamat kepada para pemenang dan bersiaplah untuk maju ke tingkat kota," ujar Plt Wali Kota usai memberi sambutan sekaligus menutup kegiatan tersebut yang ditandai dengan pemukulan beduk.

Sementara, Camat Payung Sekaki Zarman Chandra SSTP mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi menyukseskan acara ini. 

Dirinya juga berkomitmen untuk membawa nama Kecamatan Payung Sekaki dapat meraih prestasi pada ajang MTQ tingkat Kota, setidaknya menjadi 3 besar dan meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan acara ini. Dan kepada juara umum yang kali ini diraih kelurahan Labuh Baru Timur, kami ucapkan selamat. Habis ini, kita akan lanjut memantapkan persiapan menuju MTQ ditingkat Kota. Kami bersama KUA, MUI dan LPTQ Kecamatan Payung Sekaki akan segera merekrut dan mentraining qori dan qoriah terbaik dari Kecamatan Payung Sekaki untuk dibawa ke tingkat Kota," ucap Zarman. 

Laporan KURNIAWAN





 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -