Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Persatuan Sepakbola Universitas Islam Riau (PS UIR) menjuarai turnamen Firly Cup di Air Tiris, Kabupaten Kampar,  Minggu (18">
 
 
Taklukkan Harkam 4-1, PS UIR Juarai Firly Cup Air Tiris
Rosyadi: Ini Buah Pembinaan yang Baik
Senin, 19 Maret 2018 - 19:02:56 WIB
 
Ketua Umum PS UIR/Wakil Rektor III Ir H Rosyadi MSi menerima tropi dan uang pembinaan dari Rahmad Jevary Juniardi atas prestasi PS UIR sebagai juara pertama.

TERKAIT:
Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Persatuan Sepakbola Universitas Islam Riau (PS UIR) menjuarai turnamen Firly Cup di Air Tiris, Kabupaten Kampar,  Minggu (18/03/2018) sore. 

Dalam babak final, PS UIR menaklukkan Harimau Kampar (Harkam) melalui adu pinalti dengan skor 4-1. 

Atas kemenangan itu, PS UIR berhak menerima tropi dan uang pembinaan dari Panitia.

Tropi dan uang tunai untuk sang juara itu diserahkan Rahmat Jevary Juliardo kepada Ketua Umum PS UIR, Ir H Rosyadi MSc.

Rahmat Jevary Juliardo yang akrab disapa Aldo mengucapkan tahniah kepada PS UIR yang keluar sebagai pemenang. Mantan anggota DPRD Kabupaten Kampar itu berharap, tahun depan PS UIR dapat kembali mengikuti turnamen ini. 

''Kegiatan yang berlangsung selama 30 hari ini kembali akan kita gelar tahun depan, dan saya mengharapkan, PS UIR dapat kembali ikut serta,'' kata Aldo.

Rosyadi yang menerima hadiah atas kemenangan tim asuhnya itu tak dapat memyenbunyikan rasa haru dan gembiranya. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama itu langsung menyerahkan tropi tersebut kepada pemain yang berdiri tak jauh dari tempat acara. Mereka bersorak sorai meluapkan kegembiraan atas prestasi ini.

''Ini buah dari pembinaan yang baik. Kita akan jadikan turnamen ini sarana mengukur kemampuan. Saya berharap, pelatih dan menejer segera mengkosolidasikan tim untuk mengikuti turnamen lain,'' ujar Rosyadi.

Menurut Rosyadi, performa anak-anak asuhnya dalam kondisi prima. Selain bersyukur atas raihan prestasi di turnamen Firly, September 2017 PS UIR juga sukses menjadi juara satu liga mahasiswa U-21 di Piala Kemenpora RI. Ke depan, lanjut Rosyadi, terdapat sejumlah kejuaraan yang akan diikuti PS UIR termasuk Piala Kemenpora 2018. 

''Kunci sukses di sepokbola ini, selain pengurus yang kompak juga program latihan yang rutin ditambah kedisiplinan pemain menjaga stamina,'' papar Rosyadi.(rls)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -