Rengat (DetakRiau)- Kejuaraan Karate Provinsi Riau IX Piala Bupati Indragiri Hulu tahun 2018 rencananya dilaksanakan di Gor Danau Raja Rengat pada 28-29 April 2018.
<">
 
 
Kejuaraan Karate Provinsi Riau IX Th 2018 Turut Perebutkan Piala Bupati Inhu
Kamis, 05 April 2018 - 13:52:36 WIB
Rengat (DetakRiau)- Kejuaraan Karate Provinsi Riau IX Piala Bupati Indragiri Hulu tahun 2018 rencananya dilaksanakan di Gor Danau Raja Rengat pada 28-29 April 2018.

Ketua Pelaksana Kejuaraan Karate Provinsi Riau IX Piala Bupati Indragiri Hulu Tahun 2018 Indra T dijumpai disela sela persiapan Kejuaraan Karate Provinsi Riau IX Piala Bupati Indragiri Hulu Tahun 2018 menyampaikan bahwa kegiatan ini di dukung berbagai elemen dan lembaga yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu, seperti MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu,FORKI dan KONI Provinsi Riau.

Seperti diket├áhui bahwa ketua Pelaksana Kejuaraan Karate Provinsi Riau IX Piala Bupati Indragiri Hulu Tahun 2018  Indra T yang juga merupakan Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Indragiri Hulu juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri Hulu.


Dalam kegiatan tersebut Indra T bersinergi dengan berbagai elemen Lembaga yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu agar suksesnya kegiatan Kejuaraan Karate Provinsi Riau IX Piala Bupati Indragiri Hulu Tahun 2018.

Ditengah padatnya kegiatan di Pemuda Pancasila dan BPBD Kabupaten Indragiri Hulu figur yang masih energik ini menyampaikan  Alhamdulilah saya dapat amanat untuk penyelengaraan Kejuaraan Karate Provinsi Riau IX Piala Bupati Indragiri Hulu Tahun 2018 dari Ketua FORKI Riau bang H Dheni Kurnia sebagai Ketua Pelaksana kegiataan ini tentu saya harus ijin pimpinan dan pak H Yopi Arianto SE Bupati Indragiri Hulu dan beliau mengijinkan bahkan sepakat dengan Ketua FORKI Riau bang H Dheni Kurnia maka hanya satu kalimat saja harus Sukses  .

Seperti di ketahui pada tahun ini Kabupaten Indragiri Hulu terpilih sebagai Tuan rumah Kejuaraan Karate Provinsi Riau IX Piala Bupati Indragiri Hulu Tahun 2018 dan semua elemen bersinergi atas suksesnya kegiatan tersebut. 

Dijumpai di Komplek Kantor Pemda Kabupaten Indragiri Hulu  Bupati Yopi Arianto meyampaikan, bahwa selama kegiatan positif dan bermanfaat untuk masyarakat saya pasti mendukung bahkan saya pasti turun dan terlibat langsung, imbuhnya. 

Seperti diketahui figur Bupati Yopi Arianto sosok yang sangat energik, itu terbukti masih sering turun ke masyarakat suka menggunakan sepada motor trail menembus jalan berlumpur dan keluar masuk perkebunan hanya untuk melihat dan mendengar langsung persoalan warga masyarakatnya, sehingga ketika kegiatan semacam ini di laksanakan di Kabupaten Indragiri Hulu sudah pasti didukungnya, itu terlihat beberapa hari yang lalu Bupati Yopi Arianto bersama Kepala BPBD Indra T dan jajaran SATPOL PP Kabupaten Indragiri Hulu Lari sehat dan membekali jajaran anggotanya dengan Fisik Beladiri.
Disampaikan Kepala BPBD Indra T bahwa pembekalan fisik ini lebih pada memberikan pembekalan kepada jajaran BPBD dan SATPOL PP  Kabupaten Indragiri Hulu agar selalu pada kondisi fit,karena dua instansi inilah yang akan turun kelapangan ketika terjadi suatu hal seperti bencana alam dan lainya, bukan untuk gagah gagahan sanggahnya.

Ditanya progres persiapan pelaksanaan kegiatan Kejuaraan Karate Provinsi Riau IX Piala Bupati Indragiri Hulu Tahun 2018 , bahwa persiapan sudah 92 %,semua berkat kerja sama tim dan berbagai stagholder yang ada disini, semua bersinergi dan harmonis kog saling mengisi,  saya percaya dengan kerjasama yang harmonis semua akan sesuai rencana, doakan saja agar semua di berikan kelancaran untuk kita semua, tambahnya mengakhiri wawancaranya.**(widiarta)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -