Djarum Sirnas Li-Ning Riau Open 2018
PBSI Riau Matangkan Persiapan
Kamis, 12 April 2018 - 17:15:19 WIB
 
Rapat persiapan Sirnas di sekretariat PBSI Riau kompleks Gelanggang Remaja, Kamis (12/04/2018).
TERKAIT:
Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau terus mematangkan persiapan pelaksanaan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li-Ning Riau Open 2018.  

Djarum Sirnas Li-Ning Riau Open, akan berlangsung di Gelanggang Remaja dari tanggal 23 hingga 28 April 2018. Sebanyak  4 lapangan akan disiapkan untuk pelaksanaan pertandingan. 

"Hingga batas akhir pendaftaran peserta, sebanyak 465 atlet yang sudah mendaftarkan diri untuk berlaga di Djarum Sirnas Li-Ning Riau Open 2018," ujar Ketua PBSI Riau, Eri Zulhendrizal usai rapat persiapan Sirnas di sekretariat PBSI Riau kompleks Gelanggang Remaja, Kamis (12/04/2018).

Eri menyebutkan, kategori yang dipertandingkan terdiri dari pemula, remaja, taruna dan dewasa. Nomor yang dipertandingkan sebanyak 19 nomor, yaitu untuk tunggal putra, ganda putra/putri dan ganda campuran.

"Untuk perangkat pertandingan seperti wasit, hakim garis dan petugas lapangan juga sudah ditetapkan dan siap melaksanakan tugas," jelasnya.

Eri berharap ajang Djarum Sirnas Riau Open 2018 dapat disaksikan beramai-ramai oleh masyarakat Riau karena atlet yang bertanding merupakan atlet-atlet bulutangkis level nasional. 

"PBSI Riau memang berusaha agar banyak kejuaraan bulutangkis nasional berlangsung di Riau untuk memotivasi anak-anak muda di Riau menjadi atlet bulutangkis," harapnya.

Ditambahkan Eri, panitia tentu berharap dukungan semua pihak, baik pemerintah daerah maupun masyarakat Riau, untuk membantu mensukseskan ajang Sirnas ini.

"Sukses penyelenggaraan Sirnas ini tentu sukses kita semua, masyarakat Riau. Kita berharap selain membawa multiflier effect secara ekonomi juga memicu prestasi atlet-atlet bulutangkis Riau di kancah nasional," ujarnya.(rls)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -