Perawang (DetakRiau.com) - Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Siak yang beberapa waktu lalu sempat dicaretaker atau dibekukan pada 12/4/2018 menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa di Highla">
 
 
MPC Pemuda Pancasila Kab Siak Sukses Gelar Muscablub di Perawang
Jumat, 13 April 2018 - 15:46:34 WIB
Perawang (DetakRiau.com) - Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Siak yang beberapa waktu lalu sempat dicaretaker atau dibekukan pada 12/4/2018 menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa di Highland Hotel Perawang.

Musyawarah Cabang Luar Biasa di ini dihadiri jajaran Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Riau H.Fran Rizal selaku sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Riau sekaligus mewakili Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Riau H.Arsadianto Rachman yang berhalangan hadir.

Jajaran MPW lainnyayang turut hadir diantaranya Wakil ketua Yosman Matondang , Resmon Sagala Dankoti MPW sekaligus ketua Ceretaker MPC Siak , Kabid OK Abdi Saragih , Kabid Kaderisasi Oman Kusmedi , Ketua Srikandi DPW Riau Yuswita Usman  dan jajaran Pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Riau lainya.

Pada kesempatan itu Pimpinan sidang Musyawarah Cabang Luar Biasa Oman Kusmedi didampingi Enhari Alwi,SH. Dan Abdi Saragih dari unsur MPW , Edianto Siregar Ketua PAC Bunga Raya dari unsur PAC. Dalam kegiataan tersebut seluruh PAC di wilayah MPC PP Kab.Siak yang berjumlah 14 PAC semua hadir ,artinya kuorum 100 % terpenuhi. Hal ini di sampaikan Indra  selaku panitia pelaksana seperti wawancara DetakRiau.com 

"Semua unsur PAC hadir 100% KSB dari 14 PAC Hadir jadi berjumlah 42 peserta dibuktikan dengan buku hadir di meja regestrasi ,artinya lengkaplah jajaran PAC, ini menandakan semangat kawan kawan di jajaran PAC Pemuda Pancasila se Kab.siak masih luar biasa tinggi terbukti hari ini semua berkenan hadir dan dengan satu tekad mereka menghendaki segera terbentuk Ketua dan kepengurusan Pemuda  Pancasila Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Siak definitif yang baru segera terbentuk," paparnya.

Hal senada juga disampaikan Resmon Sagala Dankoti MPW PP Riau yang sekaligus ketua Ceretaker MPC Kab.Siak yang beberapa waktu yang lalu menerima Surat Perintah dari Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Riau agar dirinya sementara memimpin Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Siak atau ceretaker.

"Kami maraton melakukan konsolidasi di Kabupaten Siak mempersiapkan semua ini kurang dari satu bulan dan puji Tuhan semua akhirnya terlaksana juga Muscablub ini, artinya tugas yang saya emban selesai sebagai Ketua MPC PP Ceretaker. Tapi perlu dicatat, ini semua bukan semata mata kerja Resmon Sagala tapi merupakan kerja semua tim. K9arena Ceretaker ini bukan satu orang saja tapi banyak didalamnya senior senior saya ada Bang Oman Kusmedi kabid kaderisasi ada Pak Enhari Alwi,SH. Wasek MPW ada Indra Wahyudi,SH. Seketaris KOTI MPW ada Bung Sriyono Sekretaris Bidang OK ada Frans Arif Darmawan ada bung Wahyu harahap ada bung Boy joean ada bung Juandi Hutauruk ada bung Sefrianto ada bung Junaidi ada Beni Siahaan ada bung Randi Utama ada bung Rico Wahyudi ada Riska Erisa dan semua berjumlah 13 orang.  Tulis semua yaa karena ini merupakan kerja tim dan ini sejarah Pemuda Pancasila MPC Kab.siak , Nah kalau sudah begini kan selesai barang tu. Hahahahaha," ujar Resmon sambil tertawa lepas  **(widiarta)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -