Pekanbaru (DetakRiau.com) - Kerukunan Masyarakat Jawa Riau (KMJR) melakukan road show keseluruh pelosok di Provinsi Riau untuk menangkan Pasangan Calon nomor urut 4 Andi-Suyatno (AYO).">
 
 
Kerukunan Masyarakat Jawa Riau (KMJR) Road Show Untuk Menangkan AYO
Senin, 16 April 2018 - 15:53:19 WIB
Pekanbaru (DetakRiau.com) - Kerukunan Masyarakat Jawa Riau (KMJR) melakukan road show keseluruh pelosok di Provinsi Riau untuk menangkan Pasangan Calon nomor urut 4 Andi-Suyatno (AYO).

Pernyataan road show ini disampaikan Sekretaris KMJR Provinsi Riau Dinantoro Amiejoyo ditemui di  Leng kaffe Jl.Arifin Ahmad  Senin 16/4/2018 , ditanyakan tentang program pemenangan Paslon Nomor Urut 4 Andi-Suyatno Amiejoyo mengatakan

 " Kami Kerukunan Masyarakat Jawa Riau (KMJR) telah menentukan pilihan politik dalam Pilgub 2018 ini mendukung sepenuhnya Paslon Nomor Urut 4 Ir.H.Arsyadjuliandi Rachman,MBA dan Suyatno,AMP. Kami melakukan komunikasi yang intens dengan warga  Jawa Riau yang tersebar di seluruh pelosok di Provinsi Riau. Karena KMJR di 12 Kabupaten/Kota juga sudah terbentuk kepengurusannya, sehingga untuk kegiatan ini kami koordinasikan dengan masing masing Pengurus di tingkat kabupaten agar semua bisa tercover mengikuti kegiatan dan jadwal kampanye Paslon Nomor Urut 4 Ir.H.Arsyadjuliandi Rachman,MBA dan Suyatno,AMP," paparnya.

Seperti diketahui Kerukunan Masyarakat Jawa Riau (KMJR) yang dipimpin tokoh Jawa Riau Drs.Jakiman MM aktif di beberapa daerah di Provinsi Riau selalu hadir disetiap Kegiatan Kampanye dialogis yang laksanakan Paslon Nomor 4 Andi-Suyatno, Hal ini disampaikan Drs.Jakiman MM melalui telepon 

"Kenapa kami sepakat mendukung Paslon Nomor Urut 4 Ir.H.Arsyadjuliandi Rachman,MBA dan Suyatno AMP ?. Tentu ada alasanya, karena kepemimpinan pak Andi sangat layak untuk dilanjutkan sebab capaian kinerjanya bisa diukur secara obyektif . Satu contoh yaa di tengah kondisi keuangan daerah yang relatif berat Provinsi Riau mampu mempertahankan laju pertumbuhan ekonomi bahkan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau termasuk yang tertinggi di antara Provinsi  lainya di Sumatra, Artinya Pak Andi Rachman mampu menjalankan peranya sebagai kepala daerah dengan stabil dan terbukti hasil kerjanya juga bisa dilihat bersama", katanya.

Hal senada juga di sampaiakan Tokoh Masyarakat Jawa Riau Yoyok Wardoyo yang merupakan Ketua Penasehat di Kerukunan Masyarakat Jawa Riau (KMJR) Provinsi Riau dan juga Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila MPW Provinsi Riau menyampaiakan.

 "Saya melihat beliau (Andi-red)  sosok pekerja keras, Jadi Layak kita pilih dan melanjutkan memimpin Riau selanjutnya, Maksud pekerja keras yang saya maksud beliau bisa dilihat dari kesuksesanya mengarungi dunia usaha yang akhirnya membesarkan namanya. Maka wajar capaianya sangat positif dan terukur selain beliau juga memiliki kecerdasan intelektual yang membanggakan  karena pernah mengenyam pendidikan formal di luar negeri,. Tak hanya itu saya juga mencermati Pak Andi ini juga bisa diterima semua kalangan dan golongan masyarakat karena memiliki jiwa pengayom di Provinsi Riau", paparnya.**(WIDIARTA)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -