Dalam Rangka Menyambut Bulan suci Ramadhan 1439 H.
MPW-PP Riau Bekerjasama dengan Yayasan Mutiara Iman Jakarta Taja Pengobatan Gratis.
Selasa, 01 Mei 2018 - 18:16:56 WIB
 
H.Fran Rizal beserta jajaran MPW PP Riau berfoto bersama dengan KH.Muh Yusuf Ismail, terapis dari Yayasan Mutiara Iman Jakarta.
TERKAIT:
Pekanbaru (DetakRiau.com) - Bagi masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya yang tengah menghadapi permasalahan kesehatan, mungkin hal ini adalah kabar baik bagi anda karena saat ini Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Riau (MPW-PP) Riau tengah mengadakan Bakti Sosial Pengobatan secara gratis.

Bakti sosial pengobatan gratis ini dilaksanakan bertempat di sekretariat MPW PP Riau di Jalan Wolter Mongonsidi no 3 Pekanbaru dan akan dilaksanakan terhitung mulai malam ini 1 Mei 2018  jam 19.30 WIB sampai jam 22.00 WIB dan akan dilaksanakan hingga tanggal 13 Mei 2018 mendatang bekerjasama dengan Yayasan Mutiara Iman Jakarta dengan terapis KH. Muh. Yusuf Ismail.

Ketua MPW PP Riau H. ArsyadJulianto Rachman, melalui Sekretaris MPW H. Fran Rizal ketika diwawancarai DetakRiau.com membenarkan rencana kegiatan ini. Adapun kegiatan Bakti Sosial Pengobatan gratis ini dimaksudkan guna membantu warga massyarakat yang tengah mengalami sakit dan ini merupakan bentuk bakti Sosial Pemuda Pancasila Riau terutama dalam memasuki Bulan Suci Ramdhan 1439 mendatang.

"Insyaallah malam ini baghda Isya hari ini kita akan melangsungkan Bakti Sosial ini. Bagi masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya yang merasa membutuhkan pengobatan saya menghimbau datangi pengobatan gratis ini bertempat di Sekretariat MPW PP Riau," terang H.Fran Rizal.

Disampaikan juga terapis yang didatangkan adalah KH Muh Yususf Ismail, seorang terapis yang cukup punya nama dan berpengalaman dalam mengobati  berbagai penyakit medis dan non medis.

"Dan kalau tidak ada halangan selain pengobatan yang telah dijadwalkan dari tanggal 1 Mei 2018 sampai tanggal 13 Mei. Mudah-mudahan pada bulan puasa nanti kita juga akan melaksanakannya di Panam - Pekanbaru, akan tetapi kita belum dapat memastikan jadwal pastinya," imbuh Fran.

Bersasarkan brosur yang didapat detakriau.com berbagai penyakit Insyaallah dapat dibantu melalui terapis pengobatan ini, mulai dari sakit kolesterol, asam urat, reumatik, bisu, tuli, lumpuh, hernia, dan berbagai penyakit medis dan non medis lainnya tanpa operasi.

Untuk itu bagi masyarakat yang membutuhkan diharapkan datang menghadiri pengobatan ini karena ini adalah kesempatan baik bagi masyarakat yang membutuhkannya. (indra)




 


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -