Hadiri dan Saksikan, Pelantikan ICMI Muda Pekanbaru oleh Plt Wali Kota 5 Mei
Kamis, 03 Mei 2018 - 00:37:35 WIB
PEKANBARU-Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Kota Pekanbaru dijadwalkan akan melakukan pelantikan terhadap struktur kepengurusan organisasinya, Sabtu (5/5/2018) mendatang.

Pelantikan ini akan dihadiri langsung oleh Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi, yang diharapkan juga dapat membina dan memberi tunjuk ajar yang baik terhadap perjalanan dan peran ICMI MUDA kedepan dalam mensukseskan visi Kota Pekanbaru menuju Smart City Madani.

"Insyaallah kalau tak ada aral melintang, Plt Walikota akan melantik ICMI Muda Pekanbaru pada hari Sabtu (5/5/2018) mendatang," ujar Ketua ICMI Muda Pekanbaru Sarwan Kelana, Kamis (3/5/2018).

Lebih lanjut di jelaskan Aktivis Muda Riau itu, dirinya bersama panitia jauh hari sudah melakukan silaturrahmi bersama Plt Walikota dan disambut dengan baik kehadiran ICMI Muda di Kota Pekanbaru ini.

"Alhamdulillah sebelum pelantikan kita bersama rekan rekan panitia sudah melakukan silaturrahmi bersama Pak Ayat dan dirinya mensuport serta mendukung penuh kehadiran ICMI Muda Pekanbaru, dirinya juga berharap agar ICMI Muda Pekanbaru ini dapat bersinergi membangun Kota Pekanbaru ini, "jelas Sarwan Kelana.

Terakhir dirinya mengajak kepada generasi muda untuk dapat hadir dalam acara pelantikan dan dialog Kepemudaan yang di taja langsung oleh ICMI Muda.

"Dengan media ini kita mengundang generasi muda untuk dapat hadir dan bersama bergabung dengan cendikiawan kita di ICMI Muda ini bisa hubungi WA 0822-6169-1588 saya sendiri, "tutup Putra kelahiran Selatpanjang itu. 



 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -