DAPIL 4 KEC MARPOYAN DAMAI & BUKIT RAYA PEKANBARU
Resmon Sagala Nyatakan Sikap Maju Sebagai Bacaleg Hanura Dapil 4 Pekanbaru
Kamis, 03 Mei 2018 - 14:47:45 WIB
Pekanbaru (DetakRiau.com) – Resmon Sagala, salah seorang kader terbaik Pemuda Pancasila Riau nyatakan sikap maju Bacaleg dari Partai Hanura Dapil 4 Marpoyan Damai dan Bukit Raya Kota Pekanbaru periode 2019 – 2024.

Bacaleg dari Partai Hanura Dapil 4 Marpoyan Damai dan Bukit Raya Kota Pekanbaru periode 2019 – 2024 ini menyampaikan sikapnya sebagaimana disampakannya  saat djumpai di Warkop SKK Jl.Paus No.36 Pekanbaru Kamis 3/5/2018 bersama tim pemenangan yang telah dibentuk beberapa waktu yang lalu.

Resmon Sagala yang juga merupakan Komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila MPW Riau dan berdomisili  Jl.Paus Gg.Puyuh No.9 RT.05/07 Kel.Tangkerang Barat Kec.Marpoyan Damai Kota Pekanbaru telah memantapkan diri dan siap maju pada Pileg 2019 dari Partai Hanura Dapil Pekanbaru 4 meliputi Kec.Marpoyan Damai dan Kec.Bukit Raya, Seperti dikatakanya

“Saya sudah bentuk tim jauh jauh hari karena untuk perjuangan ini saya tidak mau instan, Saya mau mempelajari dan tau secara riel problem dan masalah yang ada di masyarakat bawah Pekanbaru. Saya harus tau masalahnya dan tentu mengukur kemampuan diri dulu, saya tidak mau asal maju lalu nantinya ketika duduk di lembaga legislatif tak mampu menyuarakan aspirasi masyarakat. Saya melayani masyarakat bukan dilayani, tentunya saya harus sudah punya formula yang tepat untuk nantinya memperjuangkan aspiranya,” Katanya.

Selama ini  Resmon Sagala yang aktif di Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Riau memang figur yang sederhana dan bisa membaur ketengah masyarakat dari kalangan muda sampai para tokoh masyarakat pun mengenalnya, minimal pernah mendengar tentang namanya, Seperti dikatakan Fahri warga Bukit Raya pada detakriau.com

“Dengan Bang Resmon Sagala kenal dekat memang tidak, tapi sering jumpa beliau karena orangnya kan santai banyak seloroh jadi setiap jumpa pasti duluan menegur, Jiwa Sosialnya tinggi walau beliau memang dikenal tegas orangnya saya pernah melihat sendiri dia marahin aggotanya gara gara berbicara agak kasar dengan warga. Maka mendengar beliau maju Caleg saya sangat mendukung dan pasti saya dan keluarga pilih Bang Resmon Sagala, Saya yakin figur dan karakter seperti Bang Resmon bisa menjaga amanah dan bisa menjadi tempat mengadu rakyat kecil seperti kami ini,” Katanya.

Dalam bursa Bacaleg Partai Hanura ini Resmon katakan bahwa semua ini dilakukan karena Hati Nurani. Bentuk keprihatinan dengan kondisi saat inilah yang mendorong niat untuk ikut maju pada Pileg 2019, Seperti pernyatanya

“ Saya maju Pileg ini benar-benar dari Hati Nurani saya dan nantipun dukung dan pilih saya juga dengan Hati Nurani yang ikhlas, Karena ini perjuangan politik dan saya harus bisa menjadi wakil rakyat yang Amanah, Aspiratif untuk Mengedapankan kepentingan rakyat diatas segalanya, Pintu rumah saya terbuka untuk semua kalangan dan saya siap membantu dan membela masyarakat, Karena Pejabat Legeslatif harus melayani warganya bukan sebaliknya, Mari bersama sama kita ciptakan Pekanbaru yang Aman, Damai dan Sejahtera. Mohon Do’a dan Dukungannya untuk semua warga Kec.Marpoyan Damai dan Kec.Bukit Raya, Saya terbuka dan menerima Saran Kritik juga nasehat demi kebaikan kita semua,” Ungkap DANKOTI MPW PP Riau ini.**(widiarta/Indra)


 


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -