Pekanbaru (DetakRiau.com)  Gelaran Rakernas Partai Hanura yang rencananya dilaksanakan Selasa 8 Mei 2018 di Gelanggang Remaja Jl.Sudirman Kota Pekanbaru di ikuti Kader Partai Hanura 34 Provinsi seluruh">
 
 
20 Ribu Kader Akan Penuhi Gelanggang Remaja
Anto Rachman : Selamat Jalankan Rakernas Hanura di Pekanbaru
Minggu, 06 Mei 2018 - 15:39:53 WIB
Pekanbaru (DetakRiau.com)  Gelaran Rakernas Partai Hanura yang rencananya dilaksanakan Selasa 8 Mei 2018 di Gelanggang Remaja Jl.Sudirman Kota Pekanbaru di ikuti Kader Partai Hanura 34 Provinsi seluruh indonesia.

Gelaran Rakernas Partai Hanura pada Selasa 8 Mei 2018 di Gelanggang Remaja Jl.Sudirman Kota Pekanbaru di ikuti Kader Partai Hanura 34 Provinsi seluruh indonesia.

Informasi yang di dapat DetakRiau.com di Pekanbaru bahwa beberapa hotel telah penuh di boking panitia Rakernas, Hal tersebut dibenarkan Ketua Bidang OKK DPD Partai Hanura Efrizal disela sela kesibukan persiapan Rakernas, seperti dikatakanya

 Memang benar acara di Gelanggang Remaja Pekanbaru, dihadiri seluruh struktur dan anggota Legilatif dari Partai Hanura seluruh indonesia,

Acara ini dipastikan di ikuti 20 ribu kader Partai Hanura, Maka untuk mempersiapkan ini semua Beberapa Hotel sudah di boking seperti Citypark Hotel, Arta Duta Hotel, Harris Hotel dan beberapa hotel yang lain.

Harapanya semua tamu peserta dari seluruh indonesia Nyaman dan bisa mengikuti dengan acara dengan baik, Kita harus menyuguhkan kearifan bumi Lancang kuning nagari melayu ini sebaik baiknya kita sebagai tuan rumah yang baik. Katanya.

Agar diketahui bahwa diseputaran jalan protokol Pekanbaru telah berkibar bendera kebesaran Partai Hanura bernomor 13, Jajaran Struktur Pengurus DPD,DPC dan Fungsionaris Partai Hanura turun langsung kelapangan memastikan semua berjalan sesuai jadwal dan rencana bahkan petinggi di kepengurusan Provinsi ini turut memasang dan merapikan posisi bendara, Sungguh ini Pemandangan yang luar biasa bahwa dalam mempersiapkan Agenda Rakernas ini semua bersatu padu demi suksesnya acara tersebut.

Pembina Partai Hanura Provinsi Riau H.Arsyadianto Rachman saat dikonfirmasi melalui Telepon Genggamnya  6/5/2018 membenarkan bahwa jajaran pengurus DPP akan lebih awal datang di pekanbaru begitu pula bung Osman Sapta Odang karena direncanakan Presiden Jokowi akan hadir sekaligus membuka Rakernas ini seperti dikatakanya,

 Motto Bangkit Jaya Menang yang selama ini didengungkan akan dibuktikan Partai Hanura di Provinsi Riau kita lihat nanti acara Rakernas ini digelar.

 Nanti juga akan melibatkan beberapa elemen mayarakat untuk ikut berpartisipasi dan mendukung demi lancarnya acara tersebut, Contohnya Koti Mahatidana Pemuda Pancasila MPW Riau juga dilibatkan  agar bersinergi dengan aparat keamanan dalam hal ini kan Resmon Sagala selaku dankoti juga kader Partai Hanura jadi sudah paslah itu, Karena 20 ribu kader akan hadir dalam acara ini. Katanya**(widiarta)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -