Pekanbaru (DetakRiau.com) – Memasuki hari ke-12 sekaligus penutupan aksi sosial pengobatan gratis yang dilaksanakan MPW Pemuda Pancasila Riau yang bekerjasama dengan Yayasan Mutiara Iman Jakarta  dal">
 
 
Malam Ini Penutupan Bakti Sosial
Pengobatan Gratis Pemuda Pancasila Riau Diikuti Pemberian Bantuan Kain Sarung
Sabtu, 12 Mei 2018 - 22:17:32 WIB
Pekanbaru (DetakRiau.com) – Memasuki hari ke-12 sekaligus penutupan aksi sosial pengobatan gratis yang dilaksanakan MPW Pemuda Pancasila Riau yang bekerjasama dengan Yayasan Mutiara Iman Jakarta  dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, yang berlangsung di sekretariat MPW PP Riau malam ini sabtu 12 mei 2018

Dalam sambutannya  H. Fran Rizal menyampaikan terimakasih kepada para pihak terkait, tim pelaksana, terutama kepada bapak Kiai yang telah membantu pengbatan yang telah beriangsung selama 13 hari terhitung sejak tanggal 1 Msi 2018 lalu.

“Mewakili ketua MPW- PP Riau H. Arsyadjulianto Rachman yang tak bisa hadir karena suatu keperluan saya, mengucapkan terimakasih kepada tim kerja yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, terutama ucapan terimakasih kami ucapakan kepada bapak KH. Muh Yusuf Ismail yang berkenan membantu pengobatan gratis bagi masyarakat Pekanbaru. Mudah-mudahan kedepannya akan dapat kita laksanakan kembali. Karena selama ini Alhamdulillah sudah banyak masyarakat yang telah terbantu,” kata Sekretaris Pwmuda Pancasila Riau ini.

Sementara itu KH.Muh Yusuf Ismail dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemuda Pancasila Riau yang telah memfasilitasi kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini. Rasa terimakasih juga disampaikannya karena telah dianggap sebagai keluarga besar Pemuda Pancasila, karena pada kesempatan tersebut juga diserahkan KTA (Kartu Tanfa Anggota) Pemuda Pancasila Riau kepada Ketua Yayasan Mutiara Iman Jakarta ini.

“Alhamdulillah abah menyatakan terimakasih yang tak terhingga kepada Pemuda Pancasila Riau dengan terlaksananya dakwah dan pengobatan ini. Jujur tidak menyangka apresiasi besar dari PP Riau, sambutan yang luar biasa dan sudah dianggap sebagai keluarga besar Pemuda Pancasila melalui pemberian KTA ini. Kepada masyarakat yang melakukan pengobatan abah himbau untuk tetap bersyukur kehadirat-Nya, baik yang sudah diberikan kesembuhan maupun yang belum,” papar Abah, panggilan khas KH.Muh Yusuf Ismail ini.

Pemberian santunan 
Pada kesempatan penutupan acara pengobatan gratis ini Pemuda Pancasila Riau juga memberikan santunan berupa kain sarung bagi masyarakat sekitar dan pasien yang tengah berobat pada hari terakhir ini. (Indra)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -