Polres Kuansing dan Jajaran Siaga 1
Rabu, 16 Mei 2018 - 18:54:40 WIB
 
Berstatus Siaga 1, Penjagaan Keamanan Diperketat Berlapis di Mako Polres Kuansing, Rabu (16/5/2018)
TERKAIT:
TELUK KUANTAN (DetakRiau.com) - Pasca ledakkan bom bunuh diri di sejumlah tempat ibadah (gereja) di Provinsi Jawa Timur (Jatim). Rabu pagi (16/5) kembali terjadi aksi penyerangan yang diduga dilakukan oleh kelompok terorisme ke Mapolda Riau. Sejauh ini sejumlah korban dari pihak kepolisian sudah teridentifikasi.

Pasca kejadian tersebut, saat ini Polres Kuansing dan Jajaran dinyatakan berstatus siaga 1. Hal itu diungkapkan Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, SH, S.Ik melalui Kasubag Humas Polres AKP G Lumban Toruan kepada sejumlah media, Rabu siang (16/5) di Teluk Kuantan.

Hal itu juga dapat dilihat secara langsung dimana saat ini penjagaan diperketat terhadap Mako Polres Kuansing. Kasubag Humas Polres Kuansing sudah menyampaikan kebenaran ini secara resmi kepada media.

"Polres Kuansing memperketat pengamanan pintu masuk Mako dengan 3 lapis anggota. Dan yang di pintu masuk dilengkapi dengan Safety Body dan dilengkapi senjata laras panjang," tuturnya.

"Serta sebelum palang pintu masuk, petugas melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan barang bawaan setiap tamu tanpa terkecuali. Sedangkan pintu masuk ke Mako Polres Kuansing saat ini hanya 1 arah dan bila malam hari tetap di perketat," tegasnya.***(dra)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -