Kerinci Kanan Unggul Pengumpulan Gemar Siak Berzakat Tertinggi Tahun 2018
Kamis, 07 Juni 2018 - 17:15:43 WIB
 
Teks Foto : Plt Bupati Siak Alfedri menyerahkan Zakat ke Pengurus BAZ Kecamatan Kerinci Kanan.
TERKAIT:
   
 

SIAK-(Detakriau.com)
Gemar Berzakat Hampir usai dilaksanakan oleh pihak BAZNAS Kabupaten Siak,kali ini Pelaksansanaan Gemar Siak Berzakat dilaksanakan di Masjid Muhajirin kampung Buatan Baru Kecamatan Kerinci Kanan yang di hadiri langsung oleh Plt Bupati Siak Drs.H.Alfedri M.Si rabu,(06/06/18).

Selain Plt Bupati Siak turut hadir juga diacara ini yaitu,ketua BAZNAS,Camat Kerinci Kanan tokoh agama,tokoh masyarakat perangkat Desa dan masyarakat.

Pelaksanaan Gemar di kecamatan Kerinci Kanan membuahkan hasil yang memuaskan,artinya melebihi target yang di targetkan pihak BAZNAS  kabupaten Siak.Adapun Jumlah pengumpulan Zakat Pada acara Gemar berzakat di kerinci kanan berjumlah Rp 209.449.000.- jumlah tersebut nerupakan jumlah pengumpulan terbanyak selain Gemar Siak-Mempura.

M.Hassanal Lutfi SSTP Camat Kerinci Kanan kepada media menyampaikan, bahwa untuk pengumpulan zakat pada acara Gemar tahun 2018 ini merupakan jumlah tertinggi di semua Gemar Kecamatan kecuali Gemar-Siak Mempura.

Dan diikuti oleh Kecamatan Tualang yang berhasil mengumpulkan dana Zakat 197.022.000.-,Lebih lanjut ditambahkan Lutfi,kegiatan Gemar Siak berzakat ini merupakan perdana di laksanakan di kecamatan kerinci kanan ternyata hasilnya cukup mengembirakan kita.sebelumnya masih meragukan jumlah pengumpulan tidak mencapai target, namun setelah dilaksanakan kegiatan ini berhasil di kumpulkan baznas di atas 200 juta.

Menurut Lutfi, Keberhasilan pengumpulan zakat melebihi target kita,ini semua berkat kerjasama pihak UPZ kecamatan yang bersinergi dengan UPZ kampung dan UPZ Masjid, sehingga kita menjadi pengumpulan terbanyak di Kecamatan Sekabupaten Siak.

Untuk itu kedepan kita berharap pengumpulan zakat dikerinci kanan semakin meningkat dan tetap yang terdepan."Harap lutfi.(Baim)

 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -