Program #4YOBerbagi
Besok, Tim Pemenangan 4YO Berbagi 1.000 Takjil ke Ojek Online
Senin, 11 Juni 2018 - 19:09:57 WIB
Pekanbaru (DetakRiau.Com) - Tim pemenangan Paslon Nomor Urut 4, Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno (AYO) berbagi 1.000 takjil ke pengendara Ojek Online (Ojol) di Ibukota Provinsi Riau, khususnya Pekanbaru, Selasa (12/06/2018) besok sore.

Kegiatan AYO Berbagi ini digelar di Jalan Sudirman Nomor 468 Pekanbaru,epatnya di sebelah SPBU seberang Hotel Pangeran.

 Menurut tim Pemenangan Ayo, Inaya, kegiatan akan digelar pukul 16:00 hingga 18:00 WIB khusus bagi pengendara Ojek Online.

"Dalam suasana bulan suci Ramadhan, Tim Pemenangan 4YO Lanjutkan ingin memberikan arti tersendiri bagi para pengendara Ojek Online yang setiap hari telah membantu kelancaran transportasi bagi masyarakat Riau, khusunya di Kota Pekanbaru. Dalam Ayo berbagi, kita akan bagikan 1.000 makanan berbuka dan takjil gratis," ujar Inaya.

Kehadiran ojek online sebagai transportasi massal diakui tim pemenangan Ayo telah memudahkan masyarakat tanpa harus berhadapan dengan kemacetan terutama pada jam sibuk di pagi dan petang hari. 

Melihat kondisi ini, sebagai apresiasi terhadap para pengendara ojek online, muncul ide dari tim pemenangan Ayo untuk berbagi sebagai bagian dari program kampanye positif dan bermanfaat yang memang sudah dijalankan selama ini.

"Program #4YOBerbagi dengan memberikan makanan dan takjil di bulan Ramadan khusus bagi pengendara ojek online berseragam. Kami menyadari kehadiran Ojek Online sebagai transportasi massal telah memudahkan masyarakat Riau tanpa harus berhadapan dengan kemacetan terutama pada jam sibuk di pagi dan petang hari," pungkas Inaya seraya mengajak pengemudi Ojek Online yang berseragam untuk dapat singgah dan mengambil makanan dan takjil yang telah disediakan. (rls)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -