AL Keturunan Cokroaminoto Tak Berminat Jadi Anggota DPR
Rabu, 18 Juli 2018 - 15:51:48 WIB
JAKARTA (DetakRiau.com) Dikaruniai jadi keturunan pendiri parlemen HOS Cokroaminoto yang juga anggota volksraad pertama di  era penjajahan, yang dikenal sebagai Raja Jawa Tak Bermahkota yang dalam sejarah dikenal sebagai pendiri partai Islam terbesar dengan nama Sarikat Islam.

Tak membuat Al Ghazali yang biasa dipanggil Al berambisi  menjadi oportunis memilih ikut ikutan jadi calon anggota legislatif yang kemarin di daftarkan ke KPU oleh partai politik peserta pemilu 2019.

Selama ini Al dikenal  sebagai artis  dari putra dari Maia Estianty cucu dari Cokroaminoto. 

"Saya belum berminat menjadi anggota parlemen", ujar Al singkat saat ditemui dengan pacarnya sedang menghadiri pembukaan Bhineka Project yang dibuka oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan di Jakarta Rabu 18 Juli 2018.     

Lebih lanjut dikatakan, saya masih senang bisnis, saya sekarang mau bisnis dahulu, ujar  Al sambil meninggalkan gedung DPR RI di Jakarata Selatan. 

Aura sosok Al serupa dengan HOS Cokroaminoto berperawakan tinggi kecil dengan sorot mata tajam  cuma bedanya Al tak berkumis melintang. 

Golkar Pecah
Sebelumnya Ketua MPR Zulkifli Hasan mendapat dukungan dari sayap Golkar yang tergabung dalam LDII yang bermarkas di Jakarta Barat, agar menjadi calon wakil presiden dalam pilpres 2019 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan langsung pada Zulkifli Hasan saat di undang menghadiri halal bi halal LDII. Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain  pejabat Kedubes AS, TNI dan Polri. Serta anggota DPR Biem Benyamin dari Fraksi Gerindra. 

Zulkifli Hasan mengapresiasi gerakan anak muda yang tergabung dalam Bhineka Project yang bersatu dalam memajukan seni dan budaya yang  melampaui SARA. Dengan memberikan contoh baik  kepada yang lainnya. Erwin Kurai 


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -