TELUKKUANTAN, DetakRiau.Com - Seiring dengan melemahnya perekonomian masyarakat, Marwan Yohanis seorang Anggota DPRD Provinsi Riau beri">
 
 
Marwan Yohanis Dorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat
Selasa, 04 September 2018 - 04:19:01 WIB
TELUKKUANTAN, DetakRiau.Com - Seiring dengan melemahnya perekonomian masyarakat, Marwan Yohanis seorang Anggota DPRD Provinsi Riau berikan dorongan terhadap peningkatan ekonomi masyarakat. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, melalui program Tanaman Pekarangan dan Lahan Masyarakat.

Hal ini dibenarkan oleh Marwan Yohanis usai melakukan penyerahan bibit tanaman kepada masyarakat di Desa Beringin Taluk, Ahad (02/09).

Menurut Marwan, bibit tanaman yang diserahkannya tersebut berjumlah sebanyak 2000 batang. "Alhamdulillah ini sudah bisa kita serahkan semuanya kepada masyarakat, bibit ini merupakan bantuan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau yang kita upayakan berdasarkan pengajuan sebelumnya," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, menurut Marwan ada sejumlah desa yang mendapatkan bantuan bibit tanaman tersebut, "Ya seperti Desa Pulau Aro, Desa Benai Kecil, Desa Kopah, dan lainnya itu," ujarnya. "Mudah-mudahan, kedepan kita bisa menambah jumlahnya lagi untuk masyarakat di desa lainnya," tambahnya.

Adapun bibit tanaman yang disalurkannya tersebut, antara lainnya Markisa, Gaharu, Nangka, dan lainnya. "Kita harapkan bibit ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat kedepannya," ujar Marwan.***(dra)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -