Pekanbaru (DetakRiau.com) - KAUKUS KADER PARTAI NasDem Riau terbentuk, guna menggalang kekuatan Partai NasDem Provinsi Riau dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2019 dan Pemilihan Presiden RI.
">
 
 
Novrizal : Kehadiran Kaukus Kader Partai NasDem Riau Persiapkan Dua Agenda Besar
Senin, 17 September 2018 - 20:36:34 WIB
Pekanbaru (DetakRiau.com) - KAUKUS KADER PARTAI NasDem Riau terbentuk, guna menggalang kekuatan Partai NasDem Provinsi Riau dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2019 dan Pemilihan Presiden RI.

Terbentuknya KAUKUS KADER PARTAI NasDem Riau ini bertujuan memenangkan dua agenda besar dimaksud meskipun personilnya sebahagian besar berada diluar Struktur Partai NasDem Provinsi Riau. KAUKUS hadir atas kegelisahan dan suasana kebatinan Anggota dan Kader Partai NasDem di Provinsi Riau atas manajemen kepartaian dan manajemen/Tata Kelola pemenangan Partai NasDem di Provinsi Riau.

"Kehadiran kami ini menjadi Enerji Positif bagi Partai NasDem di Provinsi Riau, kami telah mendapat masukan dan pendapat Anggota dan Kader Partai NasDem dari segala penjuru se~Provinsi Riau untuk kemajuan Partai NasDem Provinsi Riau," papar Novrizal Dharma Marpaung, S.Sos selaku Penggagas KAUKUS KADER Partai NasDem Riau dan Dewan Pakar DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau.

Lebih jauh diterangkannya bahwa Partai NasDem perlu semangat baru, perlu enerji baru dalam rangka mengerakkan seluruh elemen dan sel~sel tidur Partai NasDem dengan kata lain SUKSESI KEPEMIMPINAN Partai NasDem Provinsi Riau suatu keniscayaan yang perlu diwujudkan sesegera mungkin, yang sangat mendesak dikaitkan target  DPP Partai NasDem menjadi 3 besar dalam Pileg 2019, dengan demikian tentunya terbangun semangat baru disemua elemen /komponen partai baik dari DPW hingga DPrt alhasi target paling kurang 1 fraksi tercapai, namun tentunya untuk menjawabnya kami akan berproses secara terus menerus, tiada henti menuju cita~cita tersebut. Kesemua ini kami berpegangan atas ucapan Ketua Umum DPP Partai NasDem Kaka H. SURYA PALOH 

"KEMENANGAN ITU TIDAK AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA APABILA KITA BERTOPANG DAGU DAN SALING BERTIKAI" ulas Novrizal terkait pernyataan Ketum Nasdem Surya Paloh

Oleh karenanya kita akan mewujudkan Enerji Baru, Semangat Baru yang menjadi Kekuatan Positif bagi Partai NasDem di Provinsi Riau bukan untuk mengecilkan peran setiap anggota dan kader Partai NasDem di Provinsi Riau, justru kita menghimpun seluruh potensi yang berserak yang tidak terjangkau dan bahkan terabaikan oleh DPW Partai NasDem Provinsi Riau baik sebelum dan sesudah PILEG 2014 yang lalu selama ini.(rls/wid)



 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -