Pemkab Kuansing Segera Lelang Pengadaan 3 Mobil Dinas Senilai 6 Miliar
Kamis, 20 September 2018 - 05:43:40 WIB
 
Kabag Pembangunan Setda Kuansing, Andri Yama Putra, S.Hut, M.Si saat di konfirmasi sejumlah media di LPSE
TERKAIT:
TELUKKUANTAN, DetakRiau.Com - Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Kuantan Singingi dalam waktu dekat akan melaksanakan pelelang tiga mobil Operasional jabatan Pemkab Kaunsing.

Hal ini diungkapkan oleh Kabag Pembangunan Sekretariat Daerah, Andri Yama Putra saat ditemui oleh wartawan mengatakan bahwasanya ULP akan segera melaksanakan pelelngan tiga mobil operasional jabatan dan saat ini ia sedang menunggu Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Daerah untuk memberikan berkas -berkas pengadaan kepada ULP.

"kami sedang menunggu berkas - berkas tersebut. Untuk tiga mobil operasinal jabatan ini yakni untuk Bupati, Wakil Bupati dan Bagian Pembangunan Sekretariat Sekda." Ujarnya.

Dikatakannya, daftar penggunaan DPA anggaran untuk pembelian tiga mobil Operasional tersebut yakni Rp.6 Miliar. Sementara itu, untuk Spesifikasi Kendaraan mobil operasional jabatan, ia belum mengetahui pasti.

"Sampai saat ini saya belum mengetahui Spesifikasi Kendaraan tersebut. Saya harao lelang ini dapat segera direalisasikan sesuai ketentuan agar bisa difungsikan secepatnya," tuturnya.

Lanjutnya, tujuan pengadaan mobil operasional tersebut yaitu untuk penunjang pelaksanaaan tugas pimpinan Daerah dan bagian Pembangunan sekretariat daerah, supaya tugas-tugas dapat dilaksanakan secara maksimal dalam rangka pencapaian visi misi Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

Sementara itu, Kabag keuangan dan perlengkapan Sekretariat Sekda Kuansing, Delis Martoni saat dihubungi via ponselnya membenarkan terkait pembelian tiga mobil operasional jabatan dangan DPA Rp. 6 milliar.

"Ya kebetulan, saya sedang dalam perjalanan menuju jakarta untuk mencari perbandingan Spesifikasi dan perbandingan regulasi atau aturan - aturannya. Dan kalau sudah kita dapatkan Spesifikasi serta diperbolehkan secara aturan, segera akan kita laksanakan pelelangan melalui ULP, ntah itu sejenis Jeep atau sedan belum dapat kita pastikan."katanya.***(dra)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -