Satlantas Polres Kuansing Raih Juara III Lomba RSPA Polres Jajaran Polda Riau
Sabtu, 29 September 2018 - 16:00:00 WIB
TELUK KUANTAN, DetakRiau.Com - Satlantas Polres Kuantan Singingi (Kuansing) berhasil sabet Juara III dalam pelaksanaan lomba RSPA antar Polres Jajaran Polda Riau dalam rangka  menyambut HUT Lalu Lintas ke 63 Tahun 2018.

Pada kesempatan yang sama pula, pemberian piala dan piagam penghargaan pun diserahkan langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo melalui Iswarda Polda Riau KBP Drs. Suwarno kepada Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Yohanes Basri, S.Pi di halaman Mapolda Riau, Jum'at (28/9).

Adapun pencapaian juara III yang berhasil diraih tersebut karena Satlantas Polres Kuansing telah melakukan koordinasi dgn Instansi Terkait tentang  RSPA (Road Safety Partnership Action) melalui Forum LLAJ yang ada di Kab Kuansing.

Lomba ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Lantas ke-63, yang diikuti oleh seluruh Satuan Lalu Lintas lingkup Polres jajaran Polda Riau.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas AKP Yohanes Basri, S.Pi melalui via Sellulernya menuturkan dari 12 Polres jajaran Polda Riau, Kuansing medapatkan juara III. Penghargaan ini didapatkan dari Dukungan Penuh oleh Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto, SH. SIK serta dedikasi Anggota Satlantas Polres Kuansing.

"Kami akan berupaya untuk terus melahirkan sejumlah inovasi lainnya guna untuk meningkatkan standar pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto, SH. SIK memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polres dan masyarakat Kabupaten Kuansing yang mendukung, sehingga Satlantas Polres Kuansing keluar sebagai juara III.

"Berkat kerja keras bersama, khususnya Kasat Lantas dan Masyarakat Kuansing sehingga kita bisa mendapatkan penghargaan ini," pungkasnya.(dra)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -